}); Wagner Damanik Berharap Anggota TDBPI Berikan Garansi Kepada Masyarakat Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , , » Wagner Damanik Berharap Anggota TDBPI Berikan Garansi Kepada Masyarakat Simalungun

Wagner Damanik Berharap Anggota TDBPI Berikan Garansi Kepada Masyarakat Simalungun

Written By Beritasimalungun on Saturday, 5 September 2020 | 11:33

Foto Hanya Sebuah Ilustrasi. Beritasimalungun.com

Pematangraya, BS
-St Irjen Pol (P) Drs M Wagner Damanik MAP, selaku Ketua Umum Tumpuan Damanik Boru Panogolan Indonesia (TDBPI) berharap kepada Anggota TDBPI dapat memberikan garansi kepada masyarakat Kabupaten Simalungun terkait dengan pencalonan Wagner Damanik sebagai calon bupati Simalungun dari jalur perseorangan. Seperti direncanakan Paslon St Irjen Pol (P) Drs M Wagner Damanik MAP-H Abidinsyah Saragih maju lewat jalur Independen dan akan mendaftar ke KPU Simalungun di Pematangraya, Sabtu (5/9/2020) Pukul 14.00 WIB.

“Melihat dari acara ini, bahwasannya tidak hanya Wagner Damanik yang maju di Pilkada Simalungun. Namun ikut juga Anggota TDBPI. Terimakasih atas pertemuan hari ini. Saya sangat konsen pada pertemuan ini, karena ingin menyampaikan konsep pembangunan Simalungun kedepan. Saya juga berharap kepada kita yang Marsanina, Boru Panogolan Damanik harus mampu memberikan garansi kepada masyarakat Simalungun bahwasannya apa yang saya sampaikan terhadap visi misi membangun Simalungun 5 tahun kedepan,” ujar Wagner Damanik saat Zoom Meeting dengan Anggota TDBPI pada 3 September 2020 lalu.

Anggota TDBPI juga sangat mengapresiasi dan bangga punya Ketum TDBPI sebagai Calon Bupati Simalungun.

Menurut Wagner Damanik, Visi-Misi yang saya sampaikan bukan hanya omongan belaka, namun akan diwujudnyatakan jika masyarakat Simalungun memberikan mandate sebagai Bupati Simalungun pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang. 

“Ini Golden Time untuk Simalungun. Saya juga tidak mau jorjoran soal dana dalam Pilkada ini. Kalu saya jorjoran bagaimana Saya akan mengembalikan modalnya kelak. Hanya tiga Doa Saya setiap malam, kalau ini milikku mudahkan Tuhan, kalau ini bukan milikku persulit, dan ketiga Nyatakan MujijatMu di Simalungun,” ujar Wagner Damanik.(Asenk Lee Saragih)  
Share this article :

Post a comment