. WD Janji Buat Anggaran Tepat Sasaran Jika Terpilih Jadi Bupati Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , , » WD Janji Buat Anggaran Tepat Sasaran Jika Terpilih Jadi Bupati Simalungun

WD Janji Buat Anggaran Tepat Sasaran Jika Terpilih Jadi Bupati Simalungun

Written By Beritasimalungun on Thursday, 10 September 2020 | 09:12

Calon Bupati Simalungun Irjenpol (Purn) Drs Wagner Maruli Damanik, MAP dan Wakil Bupati Abindinsyah Saragih di Medan, Kamis (10/09/2020). (IST)

Medan, BS
- Irjen Pol (P) Drs M Wagner Damanik MAP, Calon Bupati Simalungun dari jalur independen berjanji akan membuat anggaran yang tepat sasaran dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) jika terpilih jadi Bupati Simalungun, Rabu 9 Desember 2020.   

Hal itu terungkap saat saat diskusi bersama calon Bupati Simalungun Irjenpol (Purn) Drs Wagner Maruli Damanik, MAP dan Wakil Bupati Abindinsyah Saragih di Medan, Kamis (10/09/2020). Ada pesan WD yang membuat dirinya sangat tertarik yakni bila beliau kelak terpilih dia berupaya untuk membuat anggaran yang tepat sasaran, dan mengupayakan Peningkatan Kualitas Pendidikan demi Masa depan SDM Simalungun. 

"Saya meyakini pernyataan sang Jenderal ini, karena untuk menjadi seorang jenderal berbintang 2, bukanlah hal yang mudah. Rekam jejak yang jelas. Pasti komitmen itu pasti selalu dijalankan. Dan beliau juga akan mengupayakan putra putri Simalungun mengikuti jejaknya. Dengan mempersiapkan pendidikan putra putri Simalungun untuk bisa menjadi sang bintang. Dan bisa lulus di PTN/Kedinasan yang bergengsi. Ini bukanlah hanya omongan semata. Ini udah mereka lakukan melalui YPPM telah banyak membantu mendidik generasi Milenial Simalungun untuk Lulus di PTN. Saat Masyarakat Simalungun Bijak Memilih Calon Bupati Simalungun. Etah etah Hita Rup Mendukung WD Bisa," ujar Joan Berlin Damanik, relawan WD-BISA. (Asenk Lee Saragih)
Calon Bupati Simalungun Irjenpol (Purn) Drs Wagner Maruli Damanik, MAP dan Wakil Bupati Abindinsyah Saragih saat tes kesehatan di Medan. (Foto IST)



Share this article :

Post a comment