}); WD Menang Telak di Polling Berita Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , » WD Menang Telak di Polling Berita Simalungun

WD Menang Telak di Polling Berita Simalungun

Written By Beritasimalungun on Thursday, 3 September 2020 | 14:44

4 Paslon Bupati Simalungun Pilkada 9 Desember 2020.

Pematangraya, BS
-Admin Group Media Sosial Facebook Berita Simalungun membuat polling rekomendasi pasangan calon Bupati Simalungun yang paling tepat untuk direkomendasikan kepada 636.042 pemilih di Kabupaten Simalungun. Dari 4 pasangan calon Bupati Simalungun pada polling ini, sebanyak 5.469 menjangkau anggota Group BERITA SIMALUNGUN dan 101 anggota memberikan pilihan.

Dari 101 anggota Group yang menentukan pilihan dari 4 Paslon Bupati Simalungun peserta Pilkada Kabupaten Simalungun (Pencoblosan Rabu 9 Desember 2020) ini, Paslon A. St Irjen Pol (P) Drs M Wagner Damanik MAP-H Abidinsyah Saragih (Jalur Independen) memperoleh 54 warganet merekomendasi.

Diposisi kedua ada pilihan B. St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH-Zonny Waldi (Golkar-Hanura-Berkarya-PKS) dengan mendapat 31 suara warganet. Posisi ke tiga ada pilihan D. H Mujahidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Demokrat-Gerindra) dengan perolehan 10 rekomendasi dan terakhir ada pilihan C. H Anton Saragih-Ir Rospita Sitorus (PDIP-PAN-NasDem) dengan 7 suara rekomendasi.

“Sebagai Anggota Group BS, Siapa Menurut Anda Paslon Cabub Simalungun Yang Patut Direkomendasikan Kepada 638.042 Jiwa Jumlah Pemilih di Kabupaten Simalungun?,” demikian isi pertayaan pada polling group tersebut. (Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Post a comment