. Amran Sinaga Deklarasi Tim Marsada Hingga Seluruh Nagori untuk Menangkan RHS-ZW | BeritaSimalungun
Home » , » Amran Sinaga Deklarasi Tim Marsada Hingga Seluruh Nagori untuk Menangkan RHS-ZW

Amran Sinaga Deklarasi Tim Marsada Hingga Seluruh Nagori untuk Menangkan RHS-ZW

Written By Beritasimalungun on Saturday, 3 October 2020 | 21:15

Amran Sinaga Deklarasi Tim Marsada hingga Seluruh Nagori untuk Menangkan RHS-ZW.(IST)

Bangun, BS
– Balon Bupati Simalungun, Amran Sinaga bersama Tim Marsada, mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun 2021-2024, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi – yang akrab dipanggil RHS-ZW – di sekretariat Marsada, Sabtu (03/10/2020).

Amran Sinaga didampingi mantan Koordinator Pemenangan Amran Sinaga (Marsada), Eripson Ginting, mantan Ketua Divisi II Bidang Propoganda Isu, Herman Maris Sinaga dan disaksikan sejumlah tim militannya, menyatakan, “mulai hari ini, seluruh potensi kekuatan Tim Marsada hingga yang berada di seluruh nagori (desa), saya serahkan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi.”

Pada kesempatan itu, Amran Sinaga memberikan masukan kepada paslon RHS-ZW terkaitan sektor apa yang dapat diskala-prioritaskan untuk dibangun, jika paslon RHS-ZW diberikan kepercayaan oleh rakyat untuk memimpin Kabupaten Simalungun. 

Diantaranya, Amran Sinaga menyinggung masalah pendidikan, masalah pertanian dan masalah pariwisata, yang perlu diberikan perhatian khusus, demi meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Radiapoh Sinaga menyambut gembira pernyataan sikap Amran Sinaga bersama Tim Marsada yang dengan tegas memberikan dukungan untuk memenangkan dirinya bersama Zonny Waldi pada Pilkada Serentak yang digelar 9 Desember 2020.

“Saya bersama Pak Zonny Waldi menyambut dengan tangan terbuka atas dukungan ini. Dengan bergabungnya abang saya, Amran Sinaga bersama Tim Marsada, akan semakin menguatkan keberadaan tim pemenangan RHS-ZW,” kata Radiapoh Sinaga.

Usai pernyataan sikap, Radiapoh Sinaga menyerahkan kaos bertuliskan RHS-ZW dan brosus kepada Amran Sinaga. Bahkan, pada kesempatan itu, Radiapoh Sinaga berkenan mengenakan kaos bertuliskan RHS-ZW kepada salah satu anggota Tim Marsada.

Acara tersebut di akhir dengan menyuarakan yel-yel pemenangan RHS-ZW di halaman depan sekretariat Marsada.(Rel/Didik S)
Share this article :

Post a comment