. Dari Batam, Para Sahabat RHS-ZW Tidak akan Biarkan Radiapoh Sinaga Berjuang Sendiri | BeritaSimalungun
Home » , » Dari Batam, Para Sahabat RHS-ZW Tidak akan Biarkan Radiapoh Sinaga Berjuang Sendiri

Dari Batam, Para Sahabat RHS-ZW Tidak akan Biarkan Radiapoh Sinaga Berjuang Sendiri

Written By Beritasimalungun on Saturday, 31 October 2020 | 10:46


Batam,BS
– Untuk keempat kalinya, sahabat RHS-ZW Batam, menggelar acara Live Streaming, sebagai dukungan sosialisasi visi-misi Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H Zonny Waldi (RHS-ZW) sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Simalungun, periode 2021-2024, Jumat (30/10/2020).

Acara yang dipandu Host, Jumpa Purba Tondang, menginformasikan bagaimana Radiapoh Sinaga berjuang untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Simalungun yang akan digelar pada 9 Desember 2020. Kemudian, bagaimana sahabat-sahabat RHS-ZW Batam bekerja mengumpulkan suara untuk RHS-ZW.

Jumpa Purba Tondang, pada kesempatan itu, memberikan waktu kepada Pardamean Sinaga dan Juniater Simarmata untuk menyampaikan visi-misi RHS-ZW.

Pardamean Sinaga menyampaikan, bahwa Sahabat RHS-ZW Batam tidak akan membiarkan Radiapoh Sinaga berjuang sendirian di Pilkada Kabupaten Simalungun.

“Kami dari Batam, menyampaikan pesan bahwa tidak akan membiarkan Radiapoh Sinaga berjuang sendirian untuk memenangkan Pilkada Simalungun,” kata Pardamean Sinaga yang mengungkapkan bahwa kaum remaja Batam berkesinambungan mensosialisasikan RHS-ZW melalui media sosial facebook.

Pardamean Sinaga menyampaikan, “berdosa besarlah kita, tidak memberikan dukungan dan membiarkan Radiapoh Sinaga berjuang sendirian. Dia yang sudah lama di perantau, kembali ke kampung halaman Simalungun, tidak melihat adanya perubahan apapun. Kemudian dengan hati yang tulus, Radiapoh Sinaga mengikuti Pilkada Kabupaten Simalungun dengan satu tujuan, membangun Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera. Untuk itulah kita perlu mendukung, dan memenangkan RHS-ZW.”

Disebutkan Pardamean Sinaga, bahwa ada satu pesan yang senantiasa disampaikan Radiapoh Sinaga, bahwa ketika kita sudah berhasil, sukses dan diberi kelimpahan berkat dari Tuhan, maka kita haruslah menjadi berkat bagi siapa pun.

“Jika itu tidak kita lakukan, itu artinya kita tidak tahu bersyukur. Dan, Radiapoh Sinaga melakukan hal tersebut, bagaimana menjadi berkat bagi siapa pun. Sekarang, Radiapoh Sinaga sedang berjuang untuk menjadi berkat bagi masyarakat Kabupaten Simalungun, dengan cita-cita mulianya, menjadikan kabupaten yang kita cintai tersebut lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera,” kata Pardamean Sinaga di hadapan penonton acara Live Streaming yang juga ditonton ribuan orang yang tersebar di berbagai daerah termasuk Kabupaten Simalungun.

Sementara itu, Juniater Simarmata –seorang pengusaha di Batam –mengungkapkan bahwa ia telah mengenal Radiapoh Sinaga sejak tahun 2003.

“Radiapoh Sinaga sudah banyak membantu orang lain, berjiwa sosial tinggi dan sangat loyal. Saya mau menyampaikan, bahwa sebagai sahabat, kami tidak akan membiarkan Radiapoh Sinaga berjuang seorang diri di Pilkada Kabupaten Simalungun. Segala potensi dan kekuatan yang ada di Batam maupun Simalungun, akan kami berdayakan untuk menjadi Radiapoh Sinaga sebagai Bupati Kabupaten Simalungun hasil pemilihan 9 Desember 2020,” kata Juniater Simarmata.

Rasa Syukur dan Terimakasih

“Saya, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS), calon Bupati Kabupaten Simalungun periode 2021-2024, dengan nomor urut 1, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah memberikan sahabat-sahabat dari Batam, terdiri dari berbagai suku (Simalungun, Toba, Jawa dan lainnya), yang sangat luar biasa dalam memberikan dukungan terhadap perjuangan saya bersama Bapak H Zonny Waldi untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Simalungun pada 9 Desember 2020,” kata Radiapoh Sinaga.

Disampaikannya juga rasa terimakasih yang setinggi-tingginya, kepada Sahabat-sahabat RHS-ZW Batam yang telah menggelar acara Live Streaming untuk keempat kalinya, dalam mensosialisasikan visi-misi RHS-ZW melalui seni budaya.

“Semoga Tuhan memberkati apa yang sahabat-sahabat RHS-ZW lakukan untuk mengampanyekan betapa saya bersama Bapak H Zonny Waldi, mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun dengan ketulusan hati,” katanya.

Keseluruhan yang dilakukan para Sahabat RHS-ZW Batam, kata Radiapoh Sinaga, merupakan doa yang menguatkan dan menjadi penyemangat bagi saya dan Bapak H Zonny Waldi dalam memperjuangkan visi-misi membangun Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera.

“Mari kita laksanakan niat baik kita ini dengan hati, untuk mencapai satu tujuan, yakni mensejahterakan rakyat Kabupaten Simalungun. Salam keberkatan dari Tuhan,” kata Radiapoh Sinaga.(Didik S)
Share this article :

Post a comment