Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Federasi SPTI Simalungun Satukan Tekad untuk Memenangkan RHS - ZW


Siantar, BS-
Segenap anggota dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Pengurus Unit Kecamatan (PUK) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (Federasi SPTI/FSPTI) Kabupaten Simalungun satukan tekad untuk berjuang memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS - ZW) di Pilkada Simalungun tahun 2020 ini.

Tekad bersama itu dideklarasikan Ketua DPC FSPTI Simalungun, Pahala Nainggolan dihadapan Ketua Tim Pemenangan RHS - ZW dan Sekretaris FSPTI, Supriadi serta Ketua-ketua PUK FSPTI se Kabupaten Simalungun. 

Deklarasi digelar di Sekretariat DPC FSPTI Simalungun, yang terletak di kawasan Pematang, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar, Kamis (15/10/2020).

"Satukan tekad dan hati untuk berikan hak suara kita pada paslon nomor 1, untuk memenangkan RHS - ZW menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun," tandas Pahala Nainggolan.

Selanjutnya Pahala menyampaikan kekecewaan yang dialami FSPTI pada Pilkada  2015 yang digelar tahun 2016 yang lalu. Dimana calon yang mereka dukung ketika itu, setelah duduk, tak lagi bisa diajak untuk menggelar pertemuan dengan FSPTI Simalungun.

Kemudian, Pahala berharap, ada pertemuan lanjutan antara FSPTI dengan Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS). Terhadap permintaan ini, Crismes Haloho mengatakan, akan merancang jadwal pertemuan FSPTI di rumah RHS, Jalan Surung Dayung, Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Sebelumnya Crismes Haloho menyampaikan apa yang diimpikan RHS - ZW, bila nantinya dipercaya untuk memimpin Kabupaten Simalungun. Katanya, RHS - ZW bertekad untuk mensejahterakan rakyat. Karena RHS - ZW telah berkunjung ke 32 kecamatan di Simalungun, dan menyerap keluhan (aspirasi) rakyat.

Hal yang menjadi perhatian serius dari RHS - ZW, sebagai langkah awal untuk mewujudkan rakyat sejahtera, sebut Crismes, dengan menggalakkan pembangunan dan perbaikan infrastruktur. Terutama infrastruktur jalan. 

Sebab, lanjutnya, dengan jalan yang baik (bagus), akan melancarkan pergerakan perekonomian. Yang mana hasil produksi, baik berupa hasil pertanian, perkebunan, perikanan dan lainnya, akan semakin mudah untuk dipasarkan. 

Kemudian RHS - ZW, juga akan mengawasi dan memperhatikan harga pasar dari produk Simalungun. Serta kepastian harga, juga akan menjadi hakl yang harus dijaga. "Agar hasil pertanian, perikanan dan hasil produk dari bidang lainnya, bisa dengan lancar. Ada juga kepastian harga disana," ujar Crismes Haloho.(Didik S)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments