. Jemaat GKPS Cikoko Doakan St Drs M Wagner Damanik Sukses di Pilkada Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , » Jemaat GKPS Cikoko Doakan St Drs M Wagner Damanik Sukses di Pilkada Simalungun

Jemaat GKPS Cikoko Doakan St Drs M Wagner Damanik Sukses di Pilkada Simalungun

Written By Beritasimalungun on Monday, 5 October 2020 | 12:50

Jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Resort Cikoko mendoakan dan memberangkatkan St M Wagner Damanik sukses di Pilkada Simalungun, Rabu 9 Desember 2020 mendatang. (Foto Robby Saragih)

Jakarta, BS
-Jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Resort Cikoko mendoakan dan memberangkatkan St M Wagner Damanik sukses di Pilkada Simalungun, Rabu 9 Desember 2020 mendatang. Doa pemberangkatanpun dilakukan dengan sederhana namun hikmad di GKPS Cikoko, Minggu 4 Oktober 2020. Pada kesempatan itu St M Wagner Damanik menaikkan Pujian “Maidopma Ham Hubabku”.

Mengutip Firman Tuhan dari (2 Tawarikh 20: 17) “Tuhan selalu menyertai hambaNya yang berjuang untuk memuliakan NamaNya”. Itulah yang dilakukan St M Wagner Damanik dan keluarga meminta Didoakan oleh Jemaat GKPS Resort Cikoko.  

Jemaat GKPS Cikoko mendoakan dan memberangkatkan St. Wagner Damanik dan keluarga dalam rangka perjuangan di Pilkada Kabupaten Simalungun.

“Selaku anggota Jemaat GKPS Cikoko, hari ini saya ambil bagian di kebaktian online dengan memberikan persembahan pujian. Kesempatan ini juga kami meminta dukungan doa dari jemaat Resort GKPS Cikoko agar dimampukan untuk maju menjadi Calon Bupati Simalungun 2021-2024,” ujar St M Wagner Damanik. 

“Doa pemberangkatanpun dilakukan dengan sederhana namun hikmad. Kami sangat berterimakasih atas acara ini, kiranya apa yang kita niatkan bersama untuk mewujudkan Simalungun Unggul mendapat ridho dari Tuhan,” tambah St M Wagner Damanik.

Sementara Ketua PHMJ GKPS Cikoko St Posman Simarmata mengatakan, St M Wagner Damanik merupakan Majelis di GKPS Cikoko yang kini maju di Pilkada Simalungun. Butuh dukungan Doa agar St M Wagner Damanik teguh dalam menghadapi godaan-godaan duniawi dalam menghadapi Pilkada Simalungun 2020. 

“Kita doakan St M Wagner Damanik dan keluarga diberikan kesehatan dalam mengikuti proses Pilkada Simalungun pada Rabu 9 Desember 2020. Semoga St M Wagner Damanik dan keluarga tetap dalam lindungan Tuhan Maha Pengasih,” katanya. (Asenk Lee Saragih)


Share this article :

Post a comment