Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Jingle Parhobas Simalungun Dilombakan Bagi Milenial Simalungun

Jingle Parhobas Simalungun Dilombakan Bagi Milenial Simalungun.

Pematangbandar, BS
-Lagu Jingle Parhobas Simalungun Ciptaan Jan RI dengan Arr Juniapoh Sinaga yang dipopulerkan Intan Saragih Feat Dolly Sumbayak ini dilombakan dalam bentuk video postingan di Channel YouTube, Facebook dan Istagram bagi Milenial Simalungun. Relawan Wagner Damanik memberikan hadiah menarik berupa uang tunai, piagam dan makan bersama dengan bersama Irj Pol(p)Drs M.Wagner Damanik MAP dan Abidinsyah Saragih.

Lagu Jingle Parhobas Simalungun ini didedikasikan  dalam rangka mewujudkan Gerakan Bangun Simalungun oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Irjen Pol (P) Drs. M. Wagner Damanik, M.AP - Abidinsyah Saragih pada Pilkada Rabu 9 Desember 2020 mendatang dengan slogan #GERBANGSIMALUNGUN-Datang Memberi Bukan Mengambil.

“Hi guys,,apa kabar nih? Tentu sehat semua kan. Kita dari milenial mengajak teman–teman nih untuk mengikuti challenge kita!!! Hadiahnya menarik lho. Buat kamu yang hobby bernyanyi, solo, duet, trio atau punya group band yuk cover lagu yang judulnya PARHOBAS SIMALUNGUN yuk!!!Kemudian upload di media sosial kamu seperti YouTube,Facebook dan Instagram dan linknya nanti kirim ke kita yah (FB Relawan Wagner Damanik) sebagai tanda registrasi kamu!!! Mudah kan???,” ujar Robby Saragih dari Tim Milenial WD-BISA.

“Hadiah utamanya menarik lho. Juaranya nanti makan malam bersama Irj Pol(p)Drs M.Wagner Damanik MAP dan Abidinsyah Saragih dan ada juga uang tunainya dan  Piagam lho guys. Tentunya kalian sudah kenal siapa mereka kan??? Untuk aturan bermainnya, yuk baca flyer kita ya guys!!! Salam dari kita sesama milenial guys. Horas horas horas. Etah etah etah hobaskon!!!,” katanya. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments