Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua PGI Sumut Doakan Cabub Simalungun Wagner Damanik

Ketua Persatuan Gerejawi Indonesia (PGI) Wilayah Sumatera Utara yang juga menjabat Sekjen GTDI dan Ketua Umum Forum Pemerhati Pendidikan Sumut, Pdt Dr Eben Siagian STh mendoakan Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 3 St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP dan Istri di Center WD-BISA, Kamis (22/10/2020).(Istimewa)

Pematangsiantar, BS-Ketua Persatuan Gerejawi Indonesia (PGI) Wilayah Sumatera Utara yang juga menjabat Sekjen GTDI dan Ketua Umum Forum Pemerhati Pendidikan Sumut, Pdt Dr Eben Siagian STh mendoakan Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 3 St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP dan Istri di Center WD-BISA, Kamis (22/10/2020).

“Beliau sangat apresiasi niat saya maju sebagai Parhobas Simalungun dengan Taq line "Datang Memberi Bukan Mengambil". Rupanya Beliau juga mengikuti rekam jejak saya sejak Kapolsek Medan Teladan hingga akhir masa dinas saya di Polri,” ujar Wagner Damanik.

“Beliau memberi pesan moral buat saya agar tetap semangat dan apabila kelak terpilih, jadilah pemimpin yang takut akan Tuhan. Diakhir pertemuan Beliau mendoakan kami. Terimakasih Tuhan, Engkau telah mengutus Beliau untuk memberi penguatan iman bagi kami dalam menjalani Pilkada ini hingga akhir nanti,” tambah Wagner Damanik.(Asenk Lee Saragih)


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments