Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Menanti Gebrakan TS RHS, Jerry Sigumonrong dan Rikarson Jutamardi Purba Menangkan Pilkada Simalungun 2020

Tulang Jerry Sigumonrong, Rikarson Jutamardi Purba bersama Ayahanda St Berlin Manihuruk. 

Jambi, BS
-Dari sekian banyak Tim Sukses (TS) Calon Bupati Simalungun St Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) yang mobile di medsos, hanya dua pribadi yang saya kenal baik dan professional sebagai TS yakni Abang Rikarson Jutamardi Purba (Bang Riri) dan Tulang Jerry Sigumonrong. Kedua sosok ini sangat saya hormati dan saya acungin jempol dari segi intelektual dan kepribadian mereka.
 
Dua sosok TS RHS yang patut dibanggakan dan terkenal elegan dalam bermedsos ria. Tak pernah tampak arogan dan selalu menulis narasi yang gemulai tapi menusuk jantung lawan. Itulah yang saya kenal kepada kedua sosok TS RHS yang sudah usia tak lagi muda ini. 

Kedua sosok ini pernah saya masukkan jadi Admin di Group BS ini. Namun karena suasana Pilkada Simalungun ini, kedua sosok ini saya non aktifkan jadi admin dan mereka tetap bebas memposting apasa saja di Group BS ini. 

Saya non aktifkan dari admin Group BS, agar kedua sosok TS RHS ini fokus dalam berjuang di dunia nyata untuk memenangkan Cabub RHS dan bukan repot mengurusi postingan-postingan anggota group BS di dunia maya yang kadang jauh dari manfaat tujuan dari group ini.

Kedua sosok ini tak pernah marah dan dendam kepada Saya secara pribadi meski berdebat di medsos. Karena di dunia nyata kami sudah saling kenal dalam MarSimalungun ini. Kita boleh beda dukungan, tapi jangan jadi bahan untuk saling menjatuhkan pribadi. 

Silahkan tuliskan keunggulan Cabub dukungan Nasiam, jangan hanya mengomentari postingan orang lain dengan menyasar pribadi sipemosting. Tulislah apa keunggulan Cabub Simalungun dukungan Nasiam. Bermedsos lah dengan riang gembira dalam suasana Pilkada Simalungun ini.

Ahab Simalungun itu membawa kita untuk berdebat, karena kita sama-sama ingin Simalungun Unggul dan Rakyat Harus Sejahtera dan Mari Marhobas Bersama Patunggung Simalungun. Salam Dua Jempol Untuk Senior Saya  Abang Rikarson Jutamardi Purba (Bang Riri) dan Tulang Jerry Sigumonrong. Maafkan Nasiam Bani Haganupan Kesalahanku Bani Dunia Medsos On. Diatetupa. Horas…Horas…Horas. (Asenk Lee Saragih) 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments