. Milenial Simalungun Bersama Parhobas Simalungun WD-BISA | BeritaSimalungun
Home » , , » Milenial Simalungun Bersama Parhobas Simalungun WD-BISA

Milenial Simalungun Bersama Parhobas Simalungun WD-BISA

Written By Beritasimalungun on Sunday, 25 October 2020 | 09:48

Milenial Simalungun bersama WD di Rayakahean, Sabtu 24 Oktober 2020.(Istimewa)

Rayakahean, BS-
Dukungan dan pergerakan Kaum Milenial Simalungun untuk mensosialisasikan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik- H Abidinsyah Saragih sebagai Cabub Simalungun yang membawa nuansa politik yang Indah dalam perpooitikan di Kabupaten Simalungun. Sumbangan bukan saja berupa tenaga, tapi kaum Milenial Simalungun ini juga menggerakkan donasi biaya alat peraga kampanye buat Paslon WD-BISA dengan cara bergotong royong lewat medsos.

 Kaum Milenial Simalungun ini memberikan contoh kepada Masyarakat Pemilih di Kabupaten Simalungun agar dalam pesta demokrasi Pilkada berjalan dengan sangat kebersamaan dan anti terhadap politik uang atau traksional. 

Milenial Simalungun ini akan jadi bukti sejarah dalam mengubah paradigma buruk politik traksional yang sudah mendarah daging di Kabupaten Simalungun 10 tahun terakhir.

 Berat memang gerakan dari Kaum Milenial Simalungun ini, namun setidaknya mereka sudah memberikan nuansa baru dalam pesta demokrasi di Simalungun untuk menentukan pilihannya dengan nurani dan jejak rekam Cakada, bukan karena sudah dibayar oleh Tim Cakada tertentu.

 Semoga Pilkada Simalungun berjalan dengan baik tanpa adanya penyusup penyusup yang merusak jiwa-jiwa "Habonaron Do Bona" Masyarakat Simalungun. Semoga. (Asenk Lee Saragih).

Share this article :

Post a comment