Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pdt Rumanja Purba Msi : GKPS Bangga Miliki Sosok St Wagner Damanik

St M Wagner Damanik hadir bersama istri Maya Purba serta tim pemenangan di Kantor Pusat GKPS Jalan Pendeta J Wismas Saragih, Selasa (27/10/2020).(Robby Saragih)

Pematangsiantar, BS-Calon Bupati Simalungun St Irjen Pol (Purn) Drs Maruli Wagner Damanik MAP mengunjungi Ephorus (Pimpinan) Pusat GKPS, Pdt Rumanja Purba Msi dan Sekjen GKPS Pdt Dr Paul Ulrich Munthe untuk meminta doa restu dalam perjuangannya memenangkan Pilkada Simalungun Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam kunjungan ini, St M Wagner Damanik hadir bersama istri Maya Purba serta tim pemenangan di Kantor Pusat GKPS Jalan Pendeta J Wismas Saragih, Selasa (27/10/2020).

Kepada Ephorus GKPS, St Wagner Damanik kembali menyampaikan niatnya maju menjadi Parhobas Simalungun, menjadi calon bupati, dengan harapan besar untuk mewujudkan Simalungun Unggul. Keinginannya maju menjadi calon pemimpin di Simalungun murni sebagai pelayanan, datang untuk memberi bukan mengambil.

“Kami mengharapkan doa restu Pimpinan Pusat GKPS dan tentunya seluruh jemaat GKPS agar kami dikuatkan dalam menghadapi Pilkada ini serta tentunya dapat memenangkannya dengan tujuan mewujudkan perbaikan di segala sector di Kabupaten Simalungun,” kata St Wagner Damanik yang juga Anggota Majelis GKPS Cikoko Jakarta ini.

Sementara Ephorus GKPS Pdt Rumanja Purba MSi menyampaikan, setiap jemaat yang memiliki niat baik dan tulus  selalu kita doakan demi perubahan di Tanoh Habonaron Do Bona.

“Bapak St Wagner Damanik adalah jemaat GKPS yang aktif, anggota Majelis Gereja, Sittua juga dan sudah memiliki segudang kontribusi untuk kemajuan GKPS. Bersyukur kita mempunyai sosok-sosok seperti beliau,” kata Pdt Rumanja Purba.

Dalam kesempatan itu Pdt Rumanja Purba mendoakan agar niat tulus St Wagner Damanik diwujudkan Tuhan untuk menjadi pelayan di Simalungun.

Usai acara doa, serta diskusi seputar GKPS dan Kabupaten Simalungun, St Wagner Damanik dan Ephorus GKPS didampingi Sekjen GKPS dan Pdt RJ Saragih berfoto bersama.(Robby Saragih/Asenk Lee Saragih)


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments