. Pesan Buat RHS dari Alumni SMK Raya di Hatonduhan : Semangat ya Bang | BeritaSimalungun
Home » , , » Pesan Buat RHS dari Alumni SMK Raya di Hatonduhan : Semangat ya Bang

Pesan Buat RHS dari Alumni SMK Raya di Hatonduhan : Semangat ya Bang

Written By Beritasimalungun on Thursday, 1 October 2020 | 21:29

 Ceritanya, Rabu (30/09/2020) siang, RHS berkunjung ke Hatonduhan. Namun tiba-tiba RHS dikejutkan teriakan dari seorang wanita, saat berada di Nagori Buttu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.(IST)

Pematangraya, BS-
Calon Bupati Simalungun nomor 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga yang sering disapah RHS terharu dengan sambutan Susanti, adik kelasnya di Sekolah Menengah Tekhnologi Pertanian (SMTP) Raya, yang saat ini bernama Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Raya.
 
Meski adik kelasnya itu tidak sempat bertemu dengannya di masa sekolah yang lalu, namun mereka tetap terlihat kompak. RHS merupakan alumni SMTP Raya tahun 1988, sedangkan Susanti alumni tahun 1996. 

RHS terperanjat begitu mendengar teriakan adik kelasnya itu. Ceritanya, Rabu (30/09/2020) siang, RHS berkunjung ke Hatonduhan. Namun tiba-tiba RHS dikejutkan teriakan dari seorang wanita, saat berada di Nagori Buttu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

"Bang, bang, aku alumni SMTP Raya," teriak Susanti diantara warga yang ada. Dengan wajah riang, RHS-pun mendatangi wanita berhijab tersebut. Mereka tampak akrab, ketika bercengkrama.

Tak lupa, Susanti meminta Radiapoh Hasiholan Sinaga untuk tetap semangat dalam "mengarungi kompetisi" Pilkada Simalungun tahun 2020 ini. Dengan harapan, mimpi RHS untuk membangun dan mensejahterakan rakyat Simalungun bisa diwujudnyatakan.

""Semangat ya Bang RHS. Semoga bisa mewujudkan Simalungun Sejahtera," pinta Susanti yang merasa bangga satu alumninya ikut "berkompetisi" di Pilkada Simalungun. Lalu "kakak dan adik" kelas tidak lupa mengabadikan momen pertemuan mereka. Susanti-pun berfoto bersama RHS.

Selepas mengobrol dengan adik kelasnya, RHS melanjutkan kegiatannya  bertemu dengan warga Nagori Buttu Bayu, Kecamatan Hatonduhan. Dari warga, RHS mendapat sejumlah masukan penting, guna membangun Simalungun. (Rel/Didik S)
Share this article :

Post a comment