. Testimoni D Situmorang Soal Sosok Wagner Damanik | BeritaSimalungun
Home » , , » Testimoni D Situmorang Soal Sosok Wagner Damanik

Testimoni D Situmorang Soal Sosok Wagner Damanik

Written By Beritasimalungun on Friday, 16 October 2020 | 12:22

Testimoni D Situmorang Soal Sosok Wagner Damanik.

Beritasimalungun
-Saya D,Situmorang alamat Perdagangan HP 082166615056 adalah murni simpatisan Pak Wagner Damanik tanpa ada pengaruh dari pihak manapun. Sebab sampai saat ini saya belum pernah jumpa dengan tim beliau apalagi dengan Pak Wagner Damanik. 

Saya juga setiap ada waktu berusaha mengajak teman-teman berpikir seperti saya, alasan apa kita simpati dengan Wagner Damanik sekalipun kita belum kenal dengan beliau. Buat teman-teman inilah pandangan saya tentang Wagner Damanik.

1.Wagner Damanik itu menurut saya polos dengan alasan baliho hanya sekedar, bukan seperti calon lain yang mobilnya dibrending sampai makan biaya yang begitu besar, bukan seperti calon lain bagusi jembata dan jalan rusak kalau orang Batak bilang sipanggaron.

2.Wagner Damanik itu independen dan bukan dari partai. Artinya sebelum Pak Wagner Damanik mencalonkan diri rakyat sebelumnya sudah ada pendukungnya.

3. Wagner Damanik itu menurut saya sudah punya rencana yang matang. Dengan alasan jauh sebelum ada pendaftaran calon mereka sudah foto bareng di baliho bersama calon wakilnya bukan seperti calon lain yang kita ketahui semua menyusun pasangan yang tiba tiba. Nah, buat teman-teman yang membaca ini mari kita bersihkan Simalungun dari korupsi.

Jangan kita paksa pemimpin kita korupsi nantinya karena mereka mengambil posisi itu dengan biaya yang cukup besar. Jangan kita harapkan uang dari mereka. Bila perlu kita kumpul koin buat Pak Wagner Damanik biar beliu jujur dan iklas nanti disaat dia memimpin.

Mudah mudahan Wagner Damanik jadi Jokowi di Simalungun. Jangan kita pandang dulunya beliau dari polisi tidak semua polisi seperti yang kita pikirkan. Semampu saya, akan saya lakukan berkontribusi demi Wagner Damanik tenaga maupun materi. Mari kita semua berpikir seperti itu. Mungkin kalau kita iklas, mari beramai-ramai warga Simalungun berbuat seperti saya. Kita yakin Simalungun akan maju dan bersih dari korupsi.(**)
Share this article :

Post a comment