. Wagner Damanik Akan Buktikan Kemampuan Maksimal Jadikan Simalungun Unggul | BeritaSimalungun
Home » , , » Wagner Damanik Akan Buktikan Kemampuan Maksimal Jadikan Simalungun Unggul

Wagner Damanik Akan Buktikan Kemampuan Maksimal Jadikan Simalungun Unggul

Written By Beritasimalungun on Friday, 23 October 2020 | 08:19

WD saat blusukan "Belanja Masalah" di Tanah Jawa dan Hatonduhan, Rabu (21/10/2020).(Robby Saragih)

Tanah Jawa, BS
-Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 3 St Irjen Pol (Purn) Drs.M.Wagner Damanik MAP akan membuktikan komitmennya serta akan memberikan seluruh kemampuannya secara maksimal untuk menjadikan Simalungun Unggul dalam berbagai bidang. Hal itu ditegaskan WD saat blusukan "Belanja Masalah" di Tanah Jawa dan Hatonduhan, Rabu (21/10/2020).

Wagner Damanik mengatakan WD-BISA akan menjadi “Parhobas” yang melayani masyarakat Kabupaten Simalungun dengan sebaik-baiknya.

WD-BISA akan melayani masyarakat dalam pembangunan Simalungun dan jangan sampai ada aparat pemerintah yang mempersulit ataupun yang membola-bola masyarakat ujar Wagner Damanik.

Saat bertemu Warga di Bosar Galugur, Jawa Tongah (Hatonduhan), dan Maligas Tongah Wagner Damanik mendengarkan berbagai keluhan masyarakat yang didominasi tentang jalan dan pengurusan surat-surat administrasi masyarakat.

Warga juga berharap Pemekaran Kabupaten Simalungun bisa segera terwujud dan masyarakat berharap moratorium pemekaran bisa segera dicabut.

Asmin Sirait Warga Jawa Tongah yang baru pertama kali melihat langsung sosok Wagner Damanik memberikan apresiasinya.

"Tak nampak beliau seorang yang berpangkat, dan pandangan saya dia pribadi sederhana dan sosok yang tak mau mengobral janji.ujar Asmin Sirait. Wagner Damanik sudah tahu keinginan rakyat Kabupaten Simalungun untuk itu marilah kita bersama mendukung WD-BISA," pungkas Asmin Sirait.(Rel/Asenk Lee)
Share this article :

Post a comment