Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wagner Damanik dan Istri Blusukan Ke Bosar Maligas

“Disurduk Dekke Saur”
Calon Bupati (Cabub) Simalungun Nomor Urut 3 St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP dan Istri Br Purba mendapat "Surduk Dekke Saur" dari masyarakat.

Tanah Jawa, BS-Calon Bupati (Cabub) Simalungun Nomor Urut 3 St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP dan Istri Br Purba melakukan blusukan “belanja masalah” ke Bosar Galugur, Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa dan di Jawa Tongah, Kecamatan  Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Rabu (21/10/2020).

Di dua tempat itu dengan waktu yang berbeda, Wagner Damanik dan istri “Disurduk Dekke Saur” oleh orang tua sepuh di desa itu. Kehadiran Wagner Damanik dan Istri disambut dengan kekeluargaan.  

Wagner Damanik yang berpasangan dengan H Abindinsyah Saragih ini terus menunjukkan dirinya bagian dari rakyat. Blusukan sebagai Parhobas Simalungun juga dilakukan sebagai wisata politik karena WD  menikmati kedekatannya dengan masyarakat.

Masa kampanye ini, WD terus menjumpai masyarakat dengan “belanja malasah” agar saat terpilih pada Pilkada Simalungun Rabu 9 Desember 2020 mendatang, bisa memberikan solusi terbaik untuk mensejahterakan masyarakat serta membawa Kabupaten Simalungun unggul.(Asenk Lee Saragih)


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments