Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wagner Damanik Hadiri Pernikahan Jeka Asparido Saragih-Desita Ulina Br Siahaan SE

Wagner Damanik Hadiri Pernikahan Jeka Asparido Saragih-Desita Ulina Br Siahaan SE.

Pematangraya, BS
-Keluarga Besar #Gerbang_Simalungun (#WDBISA), #Nomor Urut Tiga, mengucapkan: #Selamat Berbahagia dan #Menempuh Hidup Baru buat saudara kami terkasih Jeka Saragih (Atlet Juara MMA) dan isteri Desita Ulina Br Siahaan SE.

Kiranya tetap sehat dan bahagia selalu di dalam rumah tangga hingga ke anak cucu. Tuhan selalu memberkati. Salam dari kami Parhobas Simalungun.

Demikian ungkapan St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik Map dan Istri saat menghadiri Pesta Pernikahan Jeka Asparido Saragih Sumbayak, Pemegang Sabuk Juara Lightweight Championship One Pride MMA 70 Kg dengan mempersunting tambatan hatinya Desita Ulina Br Siahaan SE di Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Bahpasunsang, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Selasa 20 Oktober 2020. Juga pesta adat Simalungun juga dilaksanakan pada hari dan lokasi yang sama.

Jeka Asparido Saragih Sumbayak merupakan anak kedua dari pasangan Jeplin Saragih Sumbayak (Op Gede)/ Ten Naria Br Damanik (Tua Gede), Bahpasunsang, Desa Siporhas, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun. Sementara calon mempelai wanita putri dari pasangan Jonson Siahaan (Alm)/ Mariani Br Saragih dari Desa Sinasih, Kabupaten Simalungun. (Asenk Lee Saragih) 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments