. Wagner Damanik Rangkul Milenial Simalungun Sebagai Mitra Pembangunan | BeritaSimalungun
Home » , , , » Wagner Damanik Rangkul Milenial Simalungun Sebagai Mitra Pembangunan

Wagner Damanik Rangkul Milenial Simalungun Sebagai Mitra Pembangunan

Written By Beritasimalungun on Saturday, 17 October 2020 | 14:05

Pilkada Simalungun, Rabu 9 Desember 2020.

Pematangraya, BS
-Calon Bupati Simalungun Jalur Perseorangan (Non Partai Politik) Nomor Urut 3 St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP merangkul kaum Milenial Simalungun sebagai masa depan pemimpin dan mitra dalam pembangunan di era milenial saat ini. Keterlibatan kaum milenial profesianal dan kreatif Simalungun harus diberikan ruang untuk membangun Kabupaten Simalungun.

Lalu bagaimana pendapat Cabub Simalungun  St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP yang berpasangan dengan H Abidinsyah Saragih pada Pilkada Simalungun Rabu 9 Desember 2020 mendatang? Simak videonya. 

Setidaknya saat Wabiner Milenial Marsimalungun bersama WD-BISA, Jumat (16/10/2020) malam melahirkan Tiga Slogan Milenial Simalungun untuk WD-BISA.

1.Bersama Milenial WD-BISA Menang. 2.Bersama Milenial,  WD- BISA Mewujudkan Simalungun Unggul. 3.Bersama WD-BISA  Milenial Simalungun Sukses.

Inisiator Wabiner, Triadil Saragih mewakili team Milenial Marsimalungun bersama WD-BISA mengucapkan terimakasih atas kehadiran para Milenial Simalungun dan orang tua yang telah bergabung di acara Webinar Milenial Marsimalungun bersama WD-BISA dengan bersilaturhmi dan bincang bincang dengan Irj. Pol (p) M. Wagner Damanik MAP Colon Bupati Simalungun nomor urut 3, Jumat 16 Agustus 2020 malam.

Semoga semangat “Marhobas” para milenial bisa membawa perubahan yang lebih baik di Tanoh Habonaron do Bona SIMALUNGUN. 

Mari para milenial, kita gelorakan WD-BISA kepada teman-teman kita dan keluarga kita, bahwa saat ini Wagner Damanik dan Abidinsyah Saragih sangat layak memimpin di Tanoh Simalungun untuk mewujudkan Simalungun unggul dan mampu patunggunghon Simalungun menjadi yang lebih baik. Salam Hormat Milenial WD-BISA.(Asenk Lee Saragih) 

Share this article :

Post a comment