. Wagner Damanik Tegaskan Akan Jadi “Parhobas” Seluruh Rakyat Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , » Wagner Damanik Tegaskan Akan Jadi “Parhobas” Seluruh Rakyat Simalungun

Wagner Damanik Tegaskan Akan Jadi “Parhobas” Seluruh Rakyat Simalungun

Written By Beritasimalungun on Friday, 16 October 2020 | 19:08

Wagner Damanik Tegaskan Akan Jadi “Parhobas” Seluruh Rakyat Simalungun.

Panei, BS
-Calon Bupati Kabupaten Simalungun Irjen Pol (purn) Drs.M.Wagner Damanik MAP menegaskan akan menjadi “Parhobas” seluruh rakyat tanpa membeda-bedakan Suku, Agama, Ras Antar Golongan (SARA). Hal itu diungkapkan WD saat bertemu warga Simantin Panei, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Jumat (16/10/2020).

Wagner Damanik mengatakan dirinya memahami sepenuhnya bahwa Kabupaten Simalungun memiliki heterogenitas yang tinggi dimana masyarakatnya terdiri beragama SARA sehingga Simalungun bisa disebut sebagai Indonesia mini.

Dengan keberagaman tersebut maka seorang pemimpin haruslah bisa mengayomi seluruh golongan masyarakat dan WD-BISA berjanji akan menjadi “Parhobas” seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun," ujar Wagner Damanik.

Sementara itu tokoh masyarakat Pdt. Ungkap Siringoringo mengatakan saat ini Simalungun butuh pemimpin yang melayani dan berintegritas.

Masyarakat juga butuh pemimpin yang mampu merangkul semua kalangan masyarakat yang beragam suku, kelompok dan golongan.

Jiwa Kepemimpinan yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Simalungun saat ini saya lihat sudah ada di kepribadian Wagner Damanik ujar Pdt.Ungkab Siringoringo.

Pada kesempatan tersebut Pdt.Ungkap Siringoringo menegaskan Wagner Damanik yang berpasangan dengan Abidinsyah Saragih (WD-BISA) layak didukung masyarakat Kabupaten Simalungun pada Pilkada Simalungun 2020 pungkasnya.(Rel/Robby Saragih)
Share this article :

Post a comment