Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Warga Sippan Pamatang Silimakuta Bantu Wagner Damanik Jadi Bupati Simalungun

Masyarakat Nagori Sippan, Kecamatan Pamatanga Silimakuta, Kabupaten Simalungun menyambut antusias Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 3 St Irjen Pol (P) Drs M Wagner Damanik MAP, Senin (26/10/2020).( Foto Robby Saragih)

P Silimakua, BS-Masyarakat Nagori Sippan, Kecamatan Pamatanga Silimakuta, Kabupaten Simalungun menyambut antusias Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 3 St Irjen Pol (P) Drs M Wagner Damanik MAP, Senin (26/10/2020). Pada pertemuan itu warga Sippan banyak menitipkan harapan akan pembangunan desa meraka kedepan.

Desa Sippan merupakan salah satu desa yang potensi obyek wisata alamnya cukup menjanjikan untuk dikelola sebagai obyek wisata yang bisa menambah pemasukan masyarakat desa. Desa ini berada di dataran tinggi dengan panorama keindahan Danau Toba.

Pada kesempatan itu, Wagner Damanik berkomitmen jika masyarakat Simalungun memberikan mandate kepadanya pada Pilkada Simalungun Rabu 9 Desember 2020, akan mewujudkan harapan masyarakat Sippan dan membangun infrastruktur pendukung. 

Pada blusukan belanja masalah ini, Wagner Damanik juga menyampaikan sejumlah program strategis yang membawa masyarakat Simalungun sejahtera, termasuk soal pembangunan infrastruktur jalan ke sentra-sentra pertanian warga. 

Satu hal yang paling berkesan pada pertemuan ini, masyarakat Sippan Kecamatan Pamatanga Silimakuta bertekad memenangkan Paslon WD-BISA di wilayah mereka tanpa adanya iming-iming pemberian imbalan uang. (Robby Saragih/Asenk Lee)




Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments