Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Anton Perintahkan Setiap Kader Membawa Lima Orang Pilih RHS


Pematangsiantar, BS
-Pada Perhelatan Akbar, Pemilihan Umum Kepala Daerah (PEMILUKADA) Kabupaten Simalungun yang di gelar pada (9/12/2020) tinggal menghitung hari.

Bukan hanya sekedar isapan jempol, kali ini Anton Bostian Butar-Butar yang merupakan ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Simalungun memerintahkan seluruh anggotanya untuk memilih pasangan Radiapoh Sinaga dan Zony Waldi

Hal ini disampaikan Anton kepada Awak Media di kantor GOLKAR Simalungun Jl. Seribu Dolok Kecamatan Panombean Pane Kabupaten Simalungun "Saya sudah perintahkan seluruh kader untuk memilih Radiapoh" ucap Anton menegaskan pada Jumat (13/11/2020) sekitar 14.00 WIB.

Ia juga menyampaikan bahwa setiap satu orang kader ampi akan membawa lima orang ke TPS untuk memilih Pasangan ini "saya juga perintahkan agar setiap kader AMPI membawa lima orang pemilih ke TPS untuk memenangkan dan memilih radiapoh" imbuh Anton dengan penuh semangat

Menutup pembicaraan dirinya berharap kepada masyarakat agar tidak melakukan GOLPUT "Harapan saya agar Pemilukada kali ini sukses dan masyarakat jangan Golput, mari ke TPS dan memilih no urut satu RHS-ZW" tutup Anton.(Didik S)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments