Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bantu Warga Lewat Kegiatan Sosial, Masyarakat Makin Yakin Pilih RHS-ZW


Simalungun, BS
-Kepedulian dan kedermawanan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga-H Zonny Waldi (RHS-ZW), kepada sesama menular hingga ke tim pendukung dan relawan pasangan nomor urut satu itu.

Sikap santun dan peduli terhadap sesama ini pula yang membuat pasangan RHS-ZW mendapat banyak simpati dan dukungan masyarakat. Belum lama ini, sejumlah pendukung RHS-ZW dengan spontan menyempatkan waktu berkeliling ke sejumlah kantor POS dan kecamatan untuk membagi-bagikan air mineral dan permen kepada masyarakat yang sedang menunggu pencairan bantuan sosial tunai dan perekaman KTP Elektronik. 

Beberapa lokasi yang disambangi seperti di Kecamatan Siantar, Kecamatan Tapian Dolok, juga Kecamatan Hutabayu Raja. Dicki Saragih, salah seorang tim pendukung RHS-ZW, mengatakan kegiatan membagi-bagikan air mineral dan permen kepada masyarakat yang sedang mengantre di kantor POS dan kecamatan murni inisiatif pendukung dan relawan pasangan Radiapoh-Zonny. 

“Tanpa dikomandoi, kami bergerak membantu masyarakat dengan sukarela. Kami mencontoh apa yang dilakukan Pak Radiapoh dan Pak Zonny. Karenanya, kami tergerak untuk berbuat sesuatu demi membantu masyarakat,” tutur Dicki Saragih, Sabtu (28/11/2020). 

Menurut Dicki, kegiatan-kegiatan serupa akan terus dilakukan tim pendukung dan relawan RHS-ZW. Aksi sosial tersebut juga dilakukan untuk menjaga pesta demokrasi di Simalungun tetap berlangsung riang gembira, termasuk demi meningkatkan partisipasi pemilih. 

“Selama kami menggelar kegiatan sosial, ada banyak masyarakat yang terbantu dan dengan sendirinya mereka menyatakan akan mendukung dan siap membantu RHS-ZW memenangkan Pilkada Simalungun, 9 Desember nanti,” kata Dicki. 

Maria, warga Perumnas Batu Anam, Kecamatan Siantar, menuturkan terima kasih atas kemurahan hati tim pendukung RHS-ZW. Menurut Maria, kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan tim pendukung RHS-ZW sangatlah dibutuhkan masyarakat. 

“Masyarakat menjadi semakin yakin dengan ketulusan hati Pak Radiapoh dan Pak Zonny. Terima kasih Pak Radiapoh dan Pak Zonny. Kami doakan bapak menang,” ungkap Maria. 

Hal serupa juga disampaikan Nelson, warga Kecamatan Hutabayu Raja. Ketika sedang menunggu pencairan bantuan sosial tunai di kantor POS, Nelson diberikan air mineral dan permen oleh sejumlah tim pendukung RHS-ZW. 

Nelson mengapresiasi kegiatan sosial yang diinisiasikan tim pendukung RHS-ZW. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat layak diteruskan, karena bisa semakin meyakinkan masyarakat untuk memilih pemimpin yang benar-benar peduli kepada rakyatnya.(Didik S)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments