. Blusukan ke Pajak Baru Perdagangan Wagner Damanik Belanja Masalah | BeritaSimalungun
Home » , , , » Blusukan ke Pajak Baru Perdagangan Wagner Damanik Belanja Masalah

Blusukan ke Pajak Baru Perdagangan Wagner Damanik Belanja Masalah

Written By Beritasimalungun on Friday, 20 November 2020 | 14:02

Saat blusukan ke Pajak Baru Perdagangan Kecamatan Bandar Jumat (20/11/2020) Calon Bupati Kabupaten Simalungun Irjen Pol (purn) Drs.M.Wagner Damanik belanja masalah yang dihadapi masyarakat.

Bandar, BS-Saat blusukan ke Pajak Baru Perdagangan Kecamatan Bandar Jumat (20/11/2020) Calon Bupati Kabupaten Simalungun Irjen Pol (purn) Drs.M.Wagner Damanik belanja masalah yang dihadapi masyarakat.

Ragam masalah disampikan masyarakat dari mulai masalah jalan rusak, penyediaan Mushola di pajak baru Perdagangan, aktifkan manajemen pasar dan harapan agar pajak yang ilegal ditutup.

Terhadap ragam masalah tersebut Wagner Damanik mengatakan jika rakyat mempercayakan WD-BISA memimpin Kabupaten Simalungun makan ragam masalah tersebut akan ditindak lanjuti dengan sebaik-baiknya.

Dikatakan Wagner Damanik dibutuhkan partisipasi masyarakat agar Pemimpinnya bisa maksimal melayani kepentingan masyarakat yaitu dengan cara jangan mau menggadaikan suaranya pada Pilkada Simalungun 2020.

WD-BISA tidak akan melakukan politik “wani piro” sehingga jika nantinya dipercaya rakyat memimpin WD-BISA akan berhutang kepada rakyat dan akan melunasi hutang tersebut dengan cara menjadi Parhobas seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun pungkasnya.

Sementara itu Aripin Lubis, tokoh masyarakat Perdagangan menyamput antusias kunjungan Parhobas Simalungun di Perdagangan.

“Sosok Jenderal yang merakyat, sudah tepat kita menentukan pilihan kepada beliau, kita yakin masyarakat sudah cerdas, ujarnya.(Rel/Lee)





Share this article :

Post a comment