Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Blusukan ke Pekan Sabtu Pematang Raya, RHS Menikmati Mie Kuah dan Terkenang Masa Remaja


Pematang Raya, BS
– Suasana pekan Sabtu di Pasar Moderen Pematang Raya menjadi riuh, ketika para pengunjung dan pedagang melihat kehadiran calon Bupati Kabupaten Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) blusukan ke Pasar Moderen Pematang Raya, Kecamatan Raya, Sabtu (28/11/2020).

Saat memasuki pekan tersebut, Radiapoh Sinaga melepaskan pandangannya ke arah penjual mie kuah. Kemudian mengajak rombongan dan siapa pun untuk menikmati mie kuah.

“Mari, kita makan mie kuah dulu,” ajak Radiapoh Sinaga yang segera memesan satu porsi mie kuah untuknya. 

“Mie kuah ini membuka kenangan saya ketika bersekolah di SMTP Negeri 1 Raya,” katanya.

Diceritakan Radiapoh Sinaga, bersama teman-temannya setelah usai sekolah, selalu singgah di Pekan Sabtu, untuk melihat-lihat dan akhirnya menikmati mie kuah.

“Banyak kenangan bersama teman-teman, jika dibuka memorinya, kelihatannya jadi lucu saja. Ya, biasalah masa remaja, ada saja hal-hal yang dilakukan, tapi tidak bentuk nakal ya. Misalnya saja, makan tiga dibilang dua.. Ya, Pekan Sabtu ini punya kenangan bagi saya,” kata Radiapoh Sinaga.

Pedagang

Teriakan yang sudah familiar yaitu RHS...RHS...RHS dengan mengacungkan satu jari, kedengaran di keramaian pasar modern tersebut. Kemudian ada juga pengunjung yang meneriakkan ... RHS... Menang....

Radiapoh Sinaga menyikapi antusias warga di pekan tersebut dengan senyum khasnya, dan menghampiri setiap pengunjung mau pun para pedagang yang merapat untuk bersalaman dan berselfie.

Pada kesempatan itu, Radiapoh Sinaga mengingatkan para pengunjung maupun pedagang agar tidak Golput, dan pada 9 Desember 2020 datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menentukan dan menetapkan pilihan.

“Jangan Golput. Tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS. Jangan lupa, kalau sudah kenal dengan saya, maka pilih nomor 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga – Zonny Waldi. Kabupaten Simalungun akan berubah bersama Radiapoh Hasiholan Sinaga, menuju lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera,” kata Radiapoh Sinaga.

Visi Misi 

Pada kesempatan itu, Radiapoh Sinaga menyampaikan visi-misi dan program unggulan yang akan dikerjakan jika terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 untuk memimpin Kabupaten Simalungun.

Kepada wartawan, Radiapoh Sinaga menyampaikan, “Saya bersama Pak Zonny Waldi sudah membulatkan tekad bahkan sudah mewakaf diri kami untuk mengabdi dan membangun Kabupaten Simalungun. Kami selalu menyampaikan kepada masyarakat, bahwa Kabupaten Simalungun harus berubah bersama RHS-ZW.”

Dijelaskan Radiapoh Sinaga, masyarakat juga harus berani menyatakan sikap untuk sebuah perubahan, harus berani menyatakan dukungan dan mengabaikan bentuk intervensi maupun intimidasi dalam bentuk apapun itu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab karena ingin mempertahankan kondisi pembangunan Kabupaten Simalungun yang sangat memprihatinkan 10 tahun terakhir ini.

“Kita harus ingatkan masyarakat bahwa ke depan bersama RHS-ZW, pembangunan Kabupaten Simalungun akan lebih terfokus pada penataan pemerintahan yang baik dan bersih, memberikan rasa aman dan nyaman bagi ASN maupun aparatur pemerintah, menghapus seluruh pungutan liar terhadap kenaikan pangkat, ijin usaha dan investasi. Memberikan jaminan pendistribusian pupuk kepada para petani, modal usaha kepada UMKM/IKM tepat sasaran, dan kesempatan bekerja melalui KEK Sei Simangkei dan Kawasan Industri Simalungun (KIS),” kata Radiapoh Sinaga.(Didik S)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments