. Doa dan Pengharapan Para Netizen, RHS-ZW Terpilih dan Tepati Janji Bangun Simalungun Lebih Maju | BeritaSimalungun
Home » , » Doa dan Pengharapan Para Netizen, RHS-ZW Terpilih dan Tepati Janji Bangun Simalungun Lebih Maju

Doa dan Pengharapan Para Netizen, RHS-ZW Terpilih dan Tepati Janji Bangun Simalungun Lebih Maju

Written By Beritasimalungun on Monday, 9 November 2020 | 17:44


Simalungun, BS
– Akun facebook calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun nomor urut 1 Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi yang bertajuk “RHS-ZW MEMBANGUN SIMALUNGUN,” mendapatkan respon cukup menggembirakan. Berbagai pengharapan disampaikan kepada RHS-ZW yang pada intinya, jika pasangan RHS-ZW terpilih, harus mewujudkan visi-misi membangun Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera.

Para netizen mengingatkan pasangan calon RHS-ZW, tidak melakukan hal yang sama dari bupati terdahulu, yang hanya menyampaikan rayuan dan tidak menepati janji untuk membangun Kabupaten Simalungun. Bahkan, yang dirasakan rakyat, semakin hari semakin tidak terawat dan tidak ada pebaikan infrastruktur jalan maupun jembatan. Belum lagi, fasilitas-fasilitas lainnya serta pendistribusian kebutuhan para petani, terkait bahan pendukung masa tanam pertanian.

Berikut ini, adalah rangkuman komentar para netizen yang dikutip tim Media Center Pemenangan RHS-ZW dengan tidak merubah atau memperbaiki kata dari akun facebook “RHS-ZW MEMBANGUN SIMALUNGUN.”

Netizen UD Siantar Maruli Hutabarat menyebutkan “Kami Anak Jalan Asahan, Muda Mudi Simalungun, Khususnya Daerah Jalan Asahan Membutuhkan Lokasi Olahraga Stadiun Batu 7 diperbaiki untuk Kami bisa BerOlahraga Bermain Bola Berlari seperti dulu dimasa sebelum Bapak JR. S Memimpin! Kami Rindu Jalan di Simpang Marihat, Simpang Kalang, Syonggang Timuran dan lain-lain di daerah saudara-saudari kami yg belum dijamah sudah puluhan tahun diperhatikan. Jangan Masa seumur Hidup kami kelak Menyesal Punya Pemerintahan yg Hanya Obral Janji. Lama  Tidak Pernah di Aspal.”

Bahkan, UD Siantar Maruli Hutabarat, membandingkan pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Simalungun dengan di Kepulauan Kalimantan. Tulisnya di akunnya, “Daerah Lain Seperti Kalimantan dicor setelah dicor DiAspal Jadi kuat, daerah rawa malah. Kenapa kita di Daerah yg Lebih Maju tidak boleh demikian. Kemana semua anggarannya? Bila Terpilih Jadilah Bupati Yg Berguna 
Mauliate! Diateitupa!”

Gayung bersambut terhadap apa yang disampiakan UD Siantar Maruli Hutabarat, datang dari netizen Sahat Saragih Simarmata yang menuliskan, “Setuju iban.. ini harapan kita anak Perumnas Batu 6 dan Jalan Asahan Batu 4 sampai Batu 8. Karena di masa ada stadion, anak muda di sana tidak sering duduk di kedai tuak dan angka pemakai narkoba berkurang, dikarenakan ada kegiatan positive. Rapatkan barisan iban UD Siantar Maruli Hutabarat, semoga Calon Bupati, Bapak (Kela) Radiapoh Sinaga kelak terpilih dapat terealisasi. Jangan lupa suarakan Calon kita RHS No 1, iban Maruli Hutabarat.”

Sementara itu, netizen Agustina HerawatyGirsang menulis begini, “Mari kita doakan spy RHS-ZW dikabulkan Tuhan jd Bupati Simalungun yg sdh bertekad utk mensejahterakan rakyat Simalungun dgn mendengarkan keluhan, saran, pendapat dan harapan2 yg kita sampaikan pd setiap pertemuan dlm safari beliau berdua yg didukung istri beliau di huta, desa, kecamatan di seluruh pelosok Kab.Simalungun. mari semangat terus mengajak keluarga, saudara, teman, tetangga dan semua org yg kita temui utk memilih RHS-ZW NO. 1 pd tgl 9 Des 2020 di TPS masing2. Horas!”

Netizen Suriyadi untuk pengharapan besar tersebut, memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa, “Semoga no 1 RHS-ZW menang jadi pemimpin di Simalungun utk merealisasikan misi visinya Simalungun lebih baik dan Rakyat Harus Sejahtera...”(Didik S)
Share this article :

Post a comment

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Pdt Dr Deddy Fajar Purba dan Pdt Dr Paul Ulrich Munthe (Ephorus dan Sekjen GKPS)

Pdt Dr Deddy Fajar Purba dan Pdt Dr Paul Ulrich Munthe (Ephorus dan Sekjen GKPS)
Selamat Natal dan Tahun Baru

Kabar Hun Simalungun

Mengucapkan

Mengucapkan
Selamat Natal 25 Desember 2020

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Rental Mobil di Pematangsiantar

Rental Mobil di Pematangsiantar
Ada Executive Tiomaz Trans. KLIK Gambar Info Lengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.