Info Terkini

10/recent/ticker-posts

HDBPS Berduka, Selamat Jalan St Pangkat Saragih Simarmata (Mertua Ketua DPC HDBPS Kota Medan)

HDBPS Berduka, Selamat Jalan St Pangkat Saragih Simarmata.

Haranggaol, BS-
Ketua Umum dan Seluruh Anggota Hasadaon Damanik Boru Panogolan Sedunia (HDBPS) berdukacita atas meninggalnya St Pangkat Saragih Simarmata (Op Juindo Doli), Mertua dari Ketua DPC HDBPS Kota Medan Efendianus Damanik /br Saragih Simarmata di Huta Nagori, Kecamatan Horisan Haranggaol, Kabupaten Simalungun,  Senin (23/11/2020).

St Pangkat Saragih lahir (*) 03-12-1939 - (+) 23-11-2020 dan meninggal pada usia 81 Tahun. Pesta Adat Saurmatua dan pemakaman (Isuan) di Huta Nagori Jumat, 27 November 2020. Rombongan Pengurus DPC HDBPS Kota Medan dan Wakahumas HDBPS Nurhabibah Br Damanik telah melayat ke rumah duka di Nagori, Kamis (26/11/2020). 

"Atas Nama Ketua Umum dan Seluruh Anggota HDBPS Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya St PANGKAT SARAGIH TUTUP USIA 81 TAHUN (OPUNG DARI GINDO SIMARMATA MERTUA DARI KETUA DPC HDBPS MEDAN EFENDIANUS DAMANIK. Semoga Amal Ibadah Almarhum Diterima Allah S.W.T, Amin. Keluarga yang ditinggal cepat tarapoh," ujar Nurhabibah Br Damanik dirumah duka . (Asenk Lee Saragih) 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments