. PKS Bersama RHS untuk Keadilan dan Kesejahteraan | BeritaSimalungun
Home » , , » PKS Bersama RHS untuk Keadilan dan Kesejahteraan

PKS Bersama RHS untuk Keadilan dan Kesejahteraan

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 11 November 2020 | 15:59

• Harianto: PKS itu tidak Anti Non Muslim 
• RHS: Keberagaman Itu Indah, Saya akan Menjaganya


Simalungun, BS - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara, H Harianto di Pilkada Kabupaten Simalungun 2020 yang akan digelar pada 9 Desember 2020, PKS bersama calon Bupati Kabupaten Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dikarenakan ada kesamaan visi misi, yaitu terkait dengan keadilan dan kesejahteraan.

“PKS bersama RHS dalam rangka mewujudkan keadilan dan kesejahteraan di Kabupaten Simalungun. Para kader PKS, mari sama-sama kita wujudkan bahwa kehadiran PKS bersama RHS memberikan nilai yang lebih besar untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Simalungun,” kata Harianto di acara Konsoliadasi PKS Kabupaten Simalungun pada Minggu lalu.

Bahkan, dengan tegas dinyatakan Harianto, “dengan PKS bersama RHS, membuktikan bahwa PKS itu tidak anti non muslim.” 

Radiapoh Sinaga kepada sejumlah wartawan mengungkapkan, bawa dirinya sangat mengapresiasi pernyataan Ketua  DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara, H Harianto yang menguatkan betapa visi-misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun RHS-ZW, sejalan dengan PKS yaitu masalah keadilan dan kesejahteraan.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya. Juga saya sampaikan, bahwa saya akan menjaga keberagaman yang ada di Kabupaten Simalungun, karena keberagaman itu indah. Saya akan menjaganya,” kata Radiapoh Sinaga.

Diungkapkan Radiapoh Sinaga, keberadaan PKS di dalam Tim Pemenangan RHS-ZW, sangatlah besar peranannya, dan saya merasa yakin bahwa seluruh kader PKS yang cukup militan yang ada di Kabupaten Simalungun sudah bergerak untuk mensosialisasikan visi-misi pasangan calon RHS-ZW yang terpanggil dan telah mewakafkan diri untuk mengabdi serta membangun Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera.

“Yang tidak kalah penting, adalah terkait dalam mewujudkan keadilan dalam berbagai hal yang dapat dirasakan maupun dinikmati masyarakat Kabupaten Simalungun. Keadilan ini sangat bersentuhan rasa, RHS-ZW akan memperhatikan hal tersebut, agar tidak kecewa masyarakat dalam menikmati laju pembangunan Kabupaten Simalungun ke depan,” kata Radiapoh Sinaga.(Didik S)
Share this article :

Post a comment