. Polsek Dolok Panribuan Jaring Puluhan Pelajar Tidak Pakai Masker | BeritaSimalungun
Home » , , » Polsek Dolok Panribuan Jaring Puluhan Pelajar Tidak Pakai Masker

Polsek Dolok Panribuan Jaring Puluhan Pelajar Tidak Pakai Masker

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 25 November 2020 | 17:08


Tiga Dolok, BS
-Polsek Dolok Panribuan, Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun, menjaring puluhan penumpang pelajar dan pengendara dalam Operasi Yustisi Covid-19, di wilayah hukum Polsek Dolok Panribuan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Parapat, Rabu (25/11/2020).

Kapolsek Dolok Panribuan Iptu Nelson Butarbutar kepada SIB di lokasi menyampaikan, pihaknya menemukan puluhan penumpang pelajar dan penggendara belum patuh protokol kesehatan, yakni tidak displinan memakai masker pada saat ke luar rumah.

Ia mengatakan, puluhan penumpang pelajar dan pengendara yang terjaring pada Operasi Yustisi diberi sanksi, mengutip sampah, bernyanyi lagu Indonesia Raya dan push up.

"Kita berharap Operasi Yustisi dapat memberikan efek jera dan mendisplinkan warga untuk selalu memakai masker ketika ke luar rumah agar dapat menekan penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat," kata Butarbutar.

Butarbutar mengatakan tujuan Operasi Yustisi untuk menegakkan kedisplinan memakai masker demi pencegahan dan penekanan penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat saat ke luar rumah.

Operasi Yustisi melibatkan, staf Kecamatan Dolok Panribuan, sejumlah anggota TNI Koramil 09/Tiga Balata, kepala dan tenaga kesehatan Puskesmas Dolok Panribuan.(SIB)
Share this article :

Post a comment