Info Terkini

10/recent/ticker-posts

RHS-ZW Bantu Korban Longsor Negeri Bayu Muslimin


Tapian Dolok,  BS
- Tim Pemenangan RHS-ZW Daerah Pemilihan 2 yang dikoordinir Basmin Sianipar, menyerahkan bantuan kepada warga Nagori Negeri Bayu Muslimin, Kecamatan Tapian Dolok yang mengalami musibah longsor pada Jumat (27/11/2020).

“Kami hadir di tengah warga yang mendapatkan musibah longsor ini, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Haji Zonny Waldi, sebenarnya berkeingin untuk hadir, namun karena kesibukan sosialisasi, diwakili kepada kami,” kata Basmin Sianipar, Sabtu (28/11/2020).

Disebutkan Basmin Sianipar, setelah menerima kabar musibah tersebut dari kordinator desa (nagori), calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga meminta kepadanya untuk segera mendatangkan bantuan yang sangat dibutuhkan para keluarga yang terimpah musibah.

“Mendapatkan laporan dari koordinator desa, dengan cepat tanggap, dipersiapkan bantuan berupa beras, mie instan, dan obat-obatan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Basmin Sianipar menyampaikan pesan dari Radiapoh Hasiholan Sinaga, agar warga yang mendapatkan musibah kiranya dapat menghadapinya dengan tabah. 

Menurut catatan yang disampaikan Basmin Sianipar kepada wartawan, bahwa sampai saat menyampaikan bantuan, belum ada aparatur pemerintah yang meninjau lokasi musibah longsor.

Diperkirakan ada 7 keluarga yang menjadi korban longsor, dimana rumah mereka mengalami kerusakan akibat diterjang tanah longsor. Ketujuh warga itu, yakni Fatamah Nasution, Paini, Selamat, Hanafi, Ramadani, Janiar dan Imron.(Didik S)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments