. RHS-ZW Menang, Infrastruktur Jalan Diperbaiki dan Urus Serifikat Murah | BeritaSimalungun
Home » , » RHS-ZW Menang, Infrastruktur Jalan Diperbaiki dan Urus Serifikat Murah

RHS-ZW Menang, Infrastruktur Jalan Diperbaiki dan Urus Serifikat Murah

Written By Beritasimalungun on Sunday, 1 November 2020 | 10:51


Bandar Huluan, BS
- Calon Bupati Kabupaten Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) belusukan di Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, sekaligus menghadiri acara peresmian Gereja Katolik Stasi Santo Yosep Naga Kaya di Jalan Letda Sudjono Nagori Naga Jaya II, Minggu (01/11/2020).

Di acara peresmian Gereja Katolik, Radiapoh Sinaga menerima berkat doa serta penyematan ulos pemberangkatan dalam mengikuti tahapan Pilkada Kabupaten Simalungun yang akan digelar 9 Desember 2020.

Kemudian, dilanjutkan dengan bersilahturahmi kepada masyarakat Nagori Tanjung Hataran di rumah pribadi Mardi.

RHS juga menemui beberapa masyarakat dari 10 nagori sekecamatan Bandar Huluan di kediaman Toga Simbolon di Huta 2 Nagori Naga Jaya 2.

Di acara blusuk tersebut, Radiapoh Sinaga disambut dengan tarian adat Simalungun. 

Sementara itu Dalang Joko, warga Kecamatan Bandar Huluan, menyatakan siap mendukung serta memenangkan pasangan calon Bupati Simalungun nomor 1 RHS-ZW pada 9 Desember mendatang menjadi Bupati Simalungun. 

“Harapan kami kalau RHS menjadi Bupati Simalungun agar secepatnya membangun infrastruktur jalan yang ada di kampung ini, yang jelas tampak rusak saat ini. Kami tidak perlu janji, kami hanya perlu bukti," ucapnya.

Radiapoh Sinaga mengatakan, "Saya mohon dukungan kepada masyarakat Kecamatan Bandar Huluan untuk menjadi Bupati Simalungun. Saya sudah 2 kali datang ke rumah saudara saya Toga Simbolon ini, saya tidak hanya janji, saya akan buktikan atau wujudkan permintaan masyarakat Kecamatan Bandar Huluan ini bila nanti saya menjadi bupati, untuk memperbaiki infrastruktur dan saya lihat banyaknya lahan, dan saya pastikan belum semuanya memiliki sertifikatnya.”

Salah seorang menjawab, “Benar itu Pak belum semuanya memiliki sertifikat, dikarenakan mahal mengurus sertifikatnya.”

RHS mengatakan "maka dukung dan pilihlah pasangan RHS-ZW untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, agar kita permudah dan kita buat tidak mahal untuk membuat sertifikat."(Didik S)
Share this article :

Post a comment