. Seksi Inang GKPS Jalan Sudirman Pematangsiantar Explor Difa Kopi RBM GKPS Buluh Pange, Merek Raya Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , , » Seksi Inang GKPS Jalan Sudirman Pematangsiantar Explor Difa Kopi RBM GKPS Buluh Pange, Merek Raya Simalungun

Seksi Inang GKPS Jalan Sudirman Pematangsiantar Explor Difa Kopi RBM GKPS Buluh Pange, Merek Raya Simalungun

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 3 November 2020 | 11:35


Pematangraya, BS
-Sambil menyelam minum air. Kami Pengurus Seksi Inang GKPS Jalan Jend Sudirman, Kota Pematangsiantar exploring tempat baru sambil ngobrol-ngobrol santai membahas program kerja. Kebetulan tempatnya nyaman dan suasananya pun tenang.

Sebelum masuk, jangan lupa cuci tangan dulu. Dan setelah makan minum, tetap gunakan masker ya kawan dan tetap jaga jaraknya. Acting dulu jadi Barista Kopi Simalungun Plus Taro Milk. Pasti gayanya ( tak ) meyakinkan. Merek Raya, Raya, Simalungun.

Begitulah kesan Inang Rachelle Sipayung saat mengunjungi Difa Kopi RBM GKPS Buluh Pange bersama Inang Solida N. Sirait, Inang Ramsia Siahaan, Inang Rista Maria Girsang dan Tupa Rohmauli Damanik, Senin (2/11/2020). 

Ternyata kini ada sebuah tempat meluangkan waktu dengan menyeruput kopi panas dengan pemandangan lading dan persawahan yang alami di Kabupaten Simalungun. Namanya Difa Kopi RBM milik GKPS yang diresmikan tanggal 26 Oktober 2020 lalu.

Difa Kopi RBM milik GKPS yang terletak di Buluh Pange, Merek Raya, Kabupaten Simalungun,  menempuh jarak 22 Km dari Kota Pematangsiantar dengan memakan waktu sekitar 50 menit.

Inang Rachelle Sipayung, Istri dari Kolonel Inf Waston Purba SIP (Ketua Seksi Bapa GKPS Pusat dan DANRINDAM I/BB Pematangsiantar) ini menuliskan pengelaman mereka mengunjungi usaha milik RBM GKPS tersebut. 

“Jalan-jalan tipis kami sore ini, tidak terlalu jauh. Ke daerah Buluh Pange, Merek Raya. Mengunjungi Difa Kopi RBM milik GKPS yang baru saja diresmikan tanggal 26 Oktober, seminggu yang lalu. Di iringi rintik hujan, menempuh jarak 22 km dari Pematangsiantar, setelah 50 menit kami tiba di kafe sederhana yang terletak di sisi ketinggian dengan pemandangan pesawahan yang terhampar di bawahnya, membuat sejuk mata yang memandangnya,” tulis Rachelle Sipayung. (Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Post a comment