. Tiga Anaknya Boru Gultom Tewas Ditabrakan Truk Fuso di Jalan Asahan KM 4 Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , » Tiga Anaknya Boru Gultom Tewas Ditabrakan Truk Fuso di Jalan Asahan KM 4 Simalungun

Tiga Anaknya Boru Gultom Tewas Ditabrakan Truk Fuso di Jalan Asahan KM 4 Simalungun

Written By Beritasimalungun on Thursday, 19 November 2020 | 15:37

Tiga Anaknya Boru Gultom Tewas Tabrakan Beruntun di Simpang Marihat Simalungun.

Marihat, BS
-Peristiwa kecelakaan lalulintas (Lakalantas) secara beruntun yang terjadi di depan Kantor Pengadilan Negeri (ON) Simalungun, Jalan Asahan Batu Empat Simpang Marihat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (19/11/2020) sekira Pukul 09.30 WIB membuat pilu mendalam bagi Ruliana Boru Gultom. Pasalnya tiga orang anaknya meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun ini.

Informasi yang dihimpun, di Ruang Jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar, Ruliana Boru Gultom bersama sejumlah keluarga korban yang meninggal tampak dalam suasana kalut.

Adapun identitas tiga anak Ruliana yang menjadi korban meninggal dunia yakni, Love Viona Angely Sidabutar (7) Fincent Frey Amsal Sidabutar (6) dan Digibran Natanael Sidabutar (3).


Ruliana yang tinggal di Karang Anyer Kelurahan Dolok Marlawan Kecamatan Siantar, Simalungun, ini masih tidak menyangka ketiga anaknya ikut tewas dalam kecelakaan tersebut. Tampak ia menangis histeris didampingi keluarga.

Selain tiga anaknya yang menjadi korban, mertuanya, Hotdiman Sidabutar, yang membonceng ketiga anaknya juga mengalami patah kaki. 

“Sia-sia semua pengorbananku, semuanya habis, merekanya hartaku. Gak ada lagi yang menghibur aku. Truk kurang ajarnya itu," ujar Ruliana histeris. 

Dalam kecelakaan ini, sedikitnya ada 4 korban tewas. Satu korban tewas lainnya yakni Charles Sianipar (45), warga Jalan Bunga Zaitun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Polres Simalungun masih melakukan olak TKP dan memeriksa sejumlah saksi terkait dengan lakalantas maut tersebut. Polisi juga mengindentifikasi korban dan kendaraan yang ikut dalam lakalantas itu. (Berbagaisumber/Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Post a comment