. Tim Paslon WD-BISA Tempatkan 3.984 Orang Saksi di 1.992 TPS Pilkada Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , , » Tim Paslon WD-BISA Tempatkan 3.984 Orang Saksi di 1.992 TPS Pilkada Simalungun

Tim Paslon WD-BISA Tempatkan 3.984 Orang Saksi di 1.992 TPS Pilkada Simalungun

Written By Beritasimalungun on Saturday, 7 November 2020 | 09:02

Calon Bupati Kabupaten Simalungun Irjen Pol (Purn) Drs.M.Wagner Damanik MAP menandatangani kontrak politik kepada warga sebagai komitmen jika terpilih sebagai Bupati Simalungun. Salah satunya komitmen membangun infrastruktur jalan di Kabupaten Simalungun. (Robby Saragih)

Pematangraya, BS
-Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Nomor Urut 3 Irjen Pol (P) Drs M Wagner Damanik MAP- H Abindinsyah (WD-BISA) akan menempatkan 3.984 orang saksi di 1.991 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 413 nagori/kelurahan di 32 kecamatan se Kabupaten Simalungun pada Pilkada Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

Demikian diungkapkan Ketua Koordinator Kabupaten Tim Pemenangan Paslon WD-BISA, Janri Parkinson Damanik saat dihubungi Beritasimalungun.com, Sabtu pagi (7/11/2020).

Menurutnya, jumlah saksi WD-BISA itu telah dilakukan pembekalan bagaimana untuk mengawasi jalannya pencoblosan hingga perhitungan suara di TPS hingga pengisian administrasi yang diperlukan KPPS.  

“Untuk upaya mencegah politik uang, Tim WD-BISA telah membelaki Tim Satgas anti money politik, mengawasi kinerja Bawaslu, edukasi ke masyarakat dan upaya hukum,” katanya.

Seperti diketahui (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Nomor Urut 3 Irjen Pol (P) Drs M Wagner Damanik MAP- H Abindinsyah (WD-BISA) maju di Pilkada Simalungun dari jalur perseorangan (independen) atau non partai politik. 

Pihak WD-BISA juga optimis kalau pemilih di Kabupaten Simalungun sudah cerdas dan tak lagi mudah diiming-imingi beli suara. Bahkan Paslon WD-BISA berkomitmen dengan melakukan kontrak politik dengan warga dengan surat bermaterai jika terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun pada Rabu 9 Desember 2020, akan total mengabdi untuk kepentingan rakyat. (Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Post a comment