. Wagner Damanik- Abidinsyah Saragih Berani Teken Kontrak Politik Tak Khianati Rakyat | BeritaSimalungun
Home » , , » Wagner Damanik- Abidinsyah Saragih Berani Teken Kontrak Politik Tak Khianati Rakyat

Wagner Damanik- Abidinsyah Saragih Berani Teken Kontrak Politik Tak Khianati Rakyat

Written By Beritasimalungun on Sunday, 1 November 2020 | 13:02


Bandar Huluan, BS
-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Nomor Urut 3 St Irjen Pol (P) Drs Wagner Damanik MAP- H Abidinsyah Saragih (WD-BISA) kompak bersama menghadiri undangan masyarakat saat masa kampanye Pilkada Simalungun. Pada blusukan WD-BISA tak ragu-ragu meneken kontrak politik yang ditawarkan warga.

Seperti saat Paslon WD-BISA pada Sabtu 31 Oktober 2020 dan team bergerak menyusuri daerah Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun.

“Kita menemukan banyak sekali keluhan dan harapan kepada WD-BISA untuk Simalungun yang Unggul. Kita berikan kontrak politik sebagai komitmen kedepannya untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai PARHOBAS di Simalungun,” ujar Wagner Damanik didampingi Abidinsyah Saragih saat blusukan di Bandar Besty 2, Bandar Huluan.

Pada hari yang sama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Nomor Urut 3 St Irjen Pol (P) Drs Wagner Damanik MAP- H Abidinsyah Saragih (WD-BISA) juga secara bersama menghadiri undangan masyarakat Nagori Naga Jaya 2 dan meneken kontrak politik sebagai komitmen kedepan saat masyarakat Kabupaten Simalungun memberikan mandate pada Rabu 9 Desember 2020. 

Pendidikan politik kepada masyarakat Simalungun oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Nomor Urut 3 St Irjen Pol (P) Drs Wagner Damanik MAP- H Abidinsyah Saragih (WD-BISA) berjalan dengan baik. 

Selaian mensosialisasikan anti politik uang, juga memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang pelaksanaan pesta demokrasi yang bermartabat dan berkelas tanpa intimidasi dan berani melawan politik kotor. (Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Post a comment