Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wagner Damanik: Dukungan Infrastruktur Tingkatkan Potensi Pertanian Simalungun

Calon Bupati Kabupaten Simalungun Irjen Pol (Purn) Drs.M.Wagner Damanik MAP menandatangani kontrak politik kepada warga sebagai komitmen jika terpilih sebagai Bupati Simalungun. Salah satunya komitmen membangun infrastruktur jalan di Kabupaten Simalungun. (Robby Saragih)

Dolog Pardamean, BS
-Peningkatan produktifitas pertanian di Kabupaten Simalungun harus dimulai dari ketersediaan sarana infrastruktur yang memadai. Persoalan infrastruktur jalan menjadi penghalang produktifitas pertanian di Kabupaten Simalungun yang belum tertangani secara maksimal selama ini. Potensi pertanian Kabupaten Simalungun yang luar biasa akan maksimal jika diimbangi dengan kondisi jalan yang baik.

Demikian diungkapkan Calon Bupati Kabupaten Simalungun Irjen Pol (Purn) Drs.M.Wagner Damanik MAP saat melakukan blusukan ke masyarakat Kecamatan Dolog Pardamean, Kamis (5/11/2020). Tatap muka Wagner Damanik dengan masyarakat Kecamatan Dolog Pardamean dilaksanakan di tiga Nagori yakni Nagori Bayu, Parik Sabungan dan Silabah Jaya.

Pada kesempatan itu, Wagner Damanik menyampaikan gambaran pembangunan terutama infrastruktur jalan yang amburadul di hampir seluruh wilayah Kecamatan Dolog Pardamean.

Kata Wagner Damanik bahwa potensi hasil pertanian yang luar biasa yang dimiliki Kabupaten Simalungun akan maksimal jika diimbangi kondisi jalan yang baik.

Masalah infrastruktur jalan Kabupaten Simalungun akan menjadi perhatian WD-BISA jika dipercaya rakyat memimpin Kabupaten Simalungun.

Sementara itu Mandan Sidabalok tokoh masyarakat mengatakan dirinya meyakini kehadiran Wagner Damanik ke Kecamatan Dolog Pardamean mempertegas kepeduliannya kepada warga Dolog Pardamean.

Walaupun kondisi jalan kita tahu seperti apa, tidak ada kenyamanan hampir semua rusak. Keadaan inilah yang perlu diperbaiki Paslon Wagner Damanik Abidinsyah Saragih (WD-BISA) jika terpilih pada Pilkada Simalungun Rabu 9 Desember 2020. (Robby/ Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments