Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wagner Damanik Menyapa Warga Sigodang

Wagner Damanik Menyapa Warga Sigodang.
Sigodang, BS-
Usai mengikuti ibadah Minggu di GKPS Sigodang Minggu (22/11/2020) Calon Bupati Kabupaten Simalungun Irjen Pol (Purn) Drs.M.Wagner Damanik bersilaturahmi dengan warga masyarakat.

Sekitar seratus orang warga Sigodang Nagori Sigodang Barat Kecamatan Panei dengan Protokol Kesehatan antusias menyambut kedatangan Parhobas Simalungun Wagner Damanik.

Pertemuan berlangsung hangat, penuh keakraban dan santai. Pembicaraan utama saat pertemuan adalah masalah pertanian dan pendidikan yang diharapkan mendapat perhatian Wagner Damanik Abidinsyah Saragih (WD-BISA).

Wagner Damanik mengatakan berbagai masalah yang dihadapi masyarakat telah diinventarisir untuk buatkan solusinya dengan sebaik-baiknya.

WD-BISA datang untuk menjadi Parhobas seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun untuk itulah sangat diharapkan dukungan dari masyarakat memenangkan WD-BISA pada Pilkada Simalungun 2020 agar Simalungun bisa unggul dalam berbagai bidang ujarnya.

Silaturahmi tersebut juga dihadiri beberapa perwakilan dari penerima beasiswa pendidikan YPPM (Yayasan Perduli Pendidikan Marsiurupan) memberikan pesan dan dukungan kepada Wagner Damanik, selaku ketua pembina dari yayasan tersebut.(Robby S/Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments