. Wagner Damanik Sapa Warga Kampung Halamannya Sipolha | BeritaSimalungun
Home » , » Wagner Damanik Sapa Warga Kampung Halamannya Sipolha

Wagner Damanik Sapa Warga Kampung Halamannya Sipolha

Written By Beritasimalungun on Sunday, 1 November 2020 | 10:46


Sipolha, BS-
Mulak Hu Huta, Wagner Damanik kembali mengunjungi kampung leluhurnya Sipolha, Kecamatan Pamatang Sidamanik, Sabtu (31/10/2020). Pagi yang cerah dan begitu hangat, Saya hadir untuk memenuhi undangan masyarakat Sipolha. 

Kampung ini memiliki sejarah yang luar biasa dalam perjalanan hidup keluarga kami termasuk sejarah perjalanan dan perkembangan Tanoh Habonaran Do Bona. Sebagai putra Sipolha, saya datang menyapa saudara sendiri, dan mereka memberangkatkan saya menuju Pilkada Simalungun 2020. 

Antusiasme dan rasa kekeluargaan tampak sekali dalam prosesi acara tersebut, dimulai dengan ziarah dan kebaktian bersama. Guna mematuhi aturan, yang hadir dibatasi dengan maksimal 50 orang, dan sebagai solusinya panitia membagikan makanan ke rumah-rumah warga sebagai wujud solidaritas bersama. 

Akhir kata, doa dan harapan warga kiranya akan lahir kembali pemimpin Simalungun layaknya seperti Alm. Djabanten Damanik yang juga putra Sipolha, mendiang Bupati Simalungun terdahulu. Ketika kampung dan keluarga sendiri sudah merestui, maka jalan menuju Parhobas Simalungun akan semakin dimudahkan. Kiranya apa yang kita niatkan bersama mendapatkan restu dari Tuhan pada Rabu 9 Desember 2020. (Gerakan Bangun Simalungun)
Share this article :

Post a comment