. Wagner Damanik : “Selamat Hari Guru, WD-BISA Berkomitmen Guru di Simalungun akan Mendapatkan Semua Haknya” | BeritaSimalungun
Home » , , » Wagner Damanik : “Selamat Hari Guru, WD-BISA Berkomitmen Guru di Simalungun akan Mendapatkan Semua Haknya”

Wagner Damanik : “Selamat Hari Guru, WD-BISA Berkomitmen Guru di Simalungun akan Mendapatkan Semua Haknya”

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 25 November 2020 | 18:15


Pematangraya, BS
-Pasangan calon bupati Simalungun Irjen Pol purn Drs.M.Wagner Damanik- H Abidinsyah Saragih (WD-BISA) berkomitmen seluruh guru di Kabupaten Simalungun akan mendapatkan haknya sesuai peraturan perundang-undangan. Demikian dikatakan Calon Bupati Kabupaten Simalungun Irjen Pol purn Drs.M.Wagner Damanik, Rabu (25/11/2020.

Pada kesempatan tersebut Wagner Damanik mengucapkan Selamat Hari Guru 25 November 2020 kepada seluruh guru di Kabupaten Simalungun.

Guru ada pilar utama menjadikan Simalungun Unggul dalam bidang SDM karena SDM yang Unggul sangat ditentukan pendidikan yang baik dan guru adalah tiang utama pendidikan ujar Wagner Damanik.

Wagner Damanik mengatakan agar seluruh guru bisa melaksanakan tugasnya dengan baik maka sangat dibutuhkan suasana yang kondusif untuk itulah WD-BISA berkomitmen jika dipercaya rakyat memimpin Kabupaten Simalungun seluruh guru akan mendapatkan haknya yang diatur sesuai peraturan perundang-undangan.

Jika seluruh guru sudah mendapatkan haknya dengan baik maka wajarlah kita mengharapkan mereka menjalankan kewajibannya dengan sebaik-baiknya.

Dikatakan Wagner Damanik WD-BISA berkomitmen guru di Kabupaten Simalungun guru tidak akan dipersulit ataupun di pungli ketika mengurus administrasinya misalnya urusan naik pangkat maupun urusan sertifikasi akan dilayani sebaik-baiknya sehingga seluruh guru nyaman dalam bekerja.

Masalah guru honor di Kabupaten Simalungun WD-BISA akan mengatasinya dengan membawa masalah ini ke pemerintah pusat yaitu dengan mengajukan ke MenPanRB untuk meningkatkan status pegawai honor menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) sehingga bisa mengurangi beban APBD dan meningkatkan kesejahteraan pegawai honorer ujar Wagner Damanik.

Sudah sepatutnya kita menghormati para guru karena kita bisa pintar dan menjadi manusia tentulah karena bimbingan dan pengajaran para guru-guru kita Selamat Hari Guru pungkas Wagner Damanik.(Rel/Asenk Lee)
Share this article :

Post a comment