Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wagner Damanik :”WD-BISA Siap Menghadapi Debat Putaran Pertama”


Parapat, BS
-Paslon Bupati Simalungun Irjen Pol (purn) Drs.M.Wagner Damanik Abidinsyah Saragih (WD-BISA) siap menghadapi debat putaran pertama yang akan dilaksanakan Sabtu (14/11/2020) di Niagara Hotel Parapat. Demikian dikatakan Wagner Damanik kepada Aloling Simalungun Jumat (13/11/2020)

Wagner Damanik mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan WD-BISA untuk menghadapi debat karena visi dan misi serta program Simalungun Unggul telah dipersiapkan sebelumnya ujarnya.

Dikatakan Wagner Damanik seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun diharapkan menyaksikan acara debat agar bisa menilai secara langsung bagaimana kapasitas dan kualitas masing-masing Paslon untuk dijadikan acuan dalam menentukan pilihan pada pilkada Simalungun tanggal 9 Desember 2020.

Dikatakan Wagner Damanik debat adalah salah satu arena bagi Paslon untuk menjelaskan apa visi dan misi serta program yang akan dikerjakannya sehingga sangat diharapkan masih menyaksikan debat tersebut yang rencananya akan ditayangkan secara langsung salah satu Televisi swasta.

WD-BISA siap menghadapi debat dan akan menjadi arena bagi WD-BISA untuk memaparkan Simalung Unggul dalam berbagai bidang bersama WD-BISA pungkas Wagner Damanik.(Rel/Lee)


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments