. WD-BISA Tandatangani Kontrak Politik Tuntaskan Jalan Silou Kahean | BeritaSimalungun
Home » , , , » WD-BISA Tandatangani Kontrak Politik Tuntaskan Jalan Silou Kahean

WD-BISA Tandatangani Kontrak Politik Tuntaskan Jalan Silou Kahean

Written By Beritasimalungun on Saturday, 7 November 2020 | 07:43

Pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Simalungun Irjen Pol (purn) Drs.M.Wagner Damanik Abidinsyah Saragih (WD-BISA) sepakat menandatangani kontrak politik tuntaskan masalah pembangunan jalan Silou Kahean di masa satu priode jabatan mereka nantinya. Kontrak politik tersebutlah membuktikan keseriusan dan komitmen penuh WD-BISA kepada masyarakat Silou Kahean. (IST)

Silou Kahean, BS
-Pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Simalungun Irjen Pol (purn) Drs.M.Wagner Damanik Abidinsyah Saragih (WD-BISA) sepakat menandatangani kontrak politik tuntaskan masalah pembangunan jalan Silou Kahean di masa satu priode jabatan mereka nantinya. Kontrak politik tersebutlah membuktikan keseriusan dan komitmen penuh WD-BISA kepada masyarakat Silou Kahean.

WD-BISA melakukan kunjungan ke Kecamatan Silou Kahean, Sabtu (7/11/2020) ke Nagori Tani dan Silou Panribuan. Perjalanan dari Silou Kahean dari jalur Pangalbuan sekaligus meninjau jalan rusak parah padahal strategis untuk integrasi perekonomian ke ibukota Kabupaten Simalungun, Kecamatan Raya.

Saat di Saran Punei kepada wartawan Wagner Damanik mengatakan kegiatan blusukan yang utama adalah meninjau fasilitas jalan yang rusak berat mayoritas berada di wilayah Kecamatan Silou Kahean.

Wagner Damanik menyinggung potensi ekonokmi yang tinggi dan kalau tidak salah banyak putra daerah yang menjabat di jabatan strategis di Pemkab Simalungun namun masih saja kondisi pembangunan di Silau Kahean masih memprihatinkan.

Banyak peluang yang bisa dimaksimalkan di Silou kahean ini, mulai dari perkebunan dan pariwisata. Kebutuhan masyarakat Silou Kahean saat ini utamanya tentulah perbaikan jalan ujarnya.

Ketika itu tercapai roda ekonomi dan potensi wisata yang ada di Tinggi Raja salah satunya akan semakin maju.

Cita cita ini bisa terwujud jika masyarakat sadar untuk memilih pemimpin dengan cara yang benar dan tidak terpengaruh oleh money politik.

Sudah saatnya Simalungun kita maju dan kesempatan itu bisa terwujud di Pilkada Simalungun 2020 ujar Wagner Damanik.

Iman Purba, Tokoh Masyarakat mengapresiasi dan mendukung penuh visi misi WD dan Haji Abidinsyah.

Menurut saya pribadi beliaulah putra Simalungun yang terbaik dan pantas untuk kita pilih sebagai pemimpin di Kabupaten Simalungun selanjutnya.(Rel/Asenk Lee Saragih)





Share this article :

Post a comment