. Babak Baru Membuka Praktik Kotor Pilkada Simalungun 2020 | BeritaSimalungun
Home » , , » Babak Baru Membuka Praktik Kotor Pilkada Simalungun 2020

Babak Baru Membuka Praktik Kotor Pilkada Simalungun 2020

Written By Beritasimalungun on Monday, 14 December 2020 | 10:02

Suarakan Habonaron Do Bona di Simalungun

Foto Istimewa

Simalungun, BS
-Sebuah video ini dibagikan di laman Facebook atas nama akun Roland Nainggolan bersama Pakpahan Bongsu dan 6 lainnya. Roland Nainggolan juga menuliskan narasi soal video itu yang identik dengan dugaan intimidasi salah satu organisasi kepemudaan di Simalungun.

“Meng-INTIMIDASI masyarakat Simalungun untuk memilih paslon ini. Dimana letak keadilan? Menang secara ILEGAL? Mari masyarakat Simalungun, kritis lah kita. Nasib Simalungun berada ditangan kita,” tulis Roland Nainggolan.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Simalungun Elkananda Syah seperti dilansir Portal Siber www.sumut24.co mengatakan, dirinya tidak pernah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya Pemuda Pancasila untuk melakukan tindakan intimidasi kepada siapapun.

Sementara itu juga beredarnya tayangan YouTube siaran salah satu Channel Televisi (TV) swasta yang dilakukan oleh seorang reporter TV dengan komentator Silverius Bangun tim penghubung (LO) dari  salah satu pasangan calon (Paslon) terkait dugaan tuduhan tindak intimidasi dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun, membuat Elkananda Shah (Nanda) akhirnya angkat bicara dan mengambil sikap.

“Apa yang dikatakan oleh sumber di medsos (YouTube) tersebut terkait kami (PP Simalungun) melakukan intimidasi adalah hoaks dan tidak benar,” tegas Elkananda Syah. (TIM BS)
Share this article :

Post a comment