. Belum Dilantik, Sudah Beredar Foto Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Hasil Pilkada 2020 | BeritaSimalungun
Home » , » Belum Dilantik, Sudah Beredar Foto Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Hasil Pilkada 2020

Belum Dilantik, Sudah Beredar Foto Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Hasil Pilkada 2020

Written By Beritasimalungun on Friday, 11 December 2020 | 18:26

Belum Dilantik, Sudah Beredar Foto Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. (IST) 

Pematangraya, BS
-Seperti tak sabar lagi menunggu pelantikan 12 April 2021, sudah beradar foto bingkat Paslon pemenang Pilkada Bupati Simalungun Rabu 9 Desember 2020 versi hitungan cepat Radiapoh Hasiholan Sinaga -Zonny Waldi di Group WhatsApp komunitas. Padahal pengumuman pemenang hasil Pilkada Simalungun belum selesai, sudah disebarkan foto Bupati dan Wakil Bupati Simalungun terpilih tersebut. Tidak diketahui siapa yang mendesain foto tersebut dan menyebarkannya. 

"Tidak etis foto diduga editan itu beradar luas di GWA dan media sosial. Tampak seolah-olah ambisius Paslon itu untuk kekuasaan di Pemkab Simalungun. Padahal perhitungan suara hasil pilkadapun belum selasai. Ini menandakan ambisius kekuasaan itu sudah muncul. Mungkin foto diduga editan itu dibuat oleh tim paslon yang tak sabar lagi untuk merebut kekuasaan itu," ujar Derlina Sinaga, Gunung Mariah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun  kepada BS, Jumat (11/12/2020). 

Derlina Sinaga mengetahui foto diduga editan paslon itu lengkap dengan pakain resmi seperti habis pelantikan disalah satu GWA. Dia menghimbau agar Tim RHS-ZW sabar menunggu pelantikan, sehingga foto yang beradar adalah foto yang original dan bukan foto rekayasa. (Asenk Lee Saragih)       
Share this article :

Post a comment