Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Peduli Penumpang, Pengelola Terminal Tanjung Pinggir Bagi Masker Gratis

Peduli Penumpang, Pengelola Terminal Tanjung Pinggir Bagi Masker Gratis. (Foto Didik J)

Pematangsiantar, BS-Pengelola Terminal Tipe A Tanjung Pinggir Pematangsiantar terus berbenah guna meningkatkan pelayanan.Salah satunya adalah membagi-bagi masker gratis kepada pengemudi dan penumpang bus yang hendak berangkat ataupun yang baru tiba, Rabu (23/12/2020).

Pembagian masker sebanyak 1000 buah menurut Koorsatpel (Koordinator Satuan Tugas Pelayanan ) Terminal Tanjung Pinggir Pematangsiantar,Jumanter Pangaribuan, SH mengatakan bahwa pihaknya senantiasa berupaya untuk meningkatkan pelayanan  agar masyarakat yang menggunakan terminal merasa.nyaman dan aman.

"Ditengah pandemi covid-19 yang   sekarang ini belum selesai ,kami tetap.waspada dengan membagi-bagi.masker kepada penumpang dan pengemudi bus,selain itu kita juga menyarankan agar penumpang untuk mencuci tangan dengan hand sanitizer yang kita sediakan  dan busnya juga kita semprot disinfektan," ujar Jumanter.

Masih menurut Jumanter , Bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) dan bus pariwisata harus steril dari covid dan pelaksanaan sterilisasi bus dan terminal kita laksanakan sesuai dengan SOP (Standard Operasional ) dan dilakukan secara reguler.

"Menjelang libur Natal dan Tahun Baru tentu  jumlah penumpang yang tiba dan berangkat terus meningkat,kita tetap siaga dibantu oleh TNI, BNN juga,keselamatan berkendaraan menjadi prioritas kita,infrastruktur dijalan juga kita terus awasi," kata Jumanter.

Pihak Pengelola Terminal Tanjung Pinggir berkomitmen untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan  penumpang yang dimaksimalkan mulai tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021.

"Kami siap mengerahkan segala daya upaya kami demi keselamatan pengemudi dan bus," kata Pangaribuan. (Didi J )




Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments