. Punguan Manik/Damanik Raja Sumut Ajak Keluarga di Simalungun Menangkan Wagner Damanik Jadi Bupati Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , » Punguan Manik/Damanik Raja Sumut Ajak Keluarga di Simalungun Menangkan Wagner Damanik Jadi Bupati Simalungun

Punguan Manik/Damanik Raja Sumut Ajak Keluarga di Simalungun Menangkan Wagner Damanik Jadi Bupati Simalungun

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 1 December 2020 | 14:37

Ketua DPD Punguan Manik/Damanik Raja Sumut Drs Joni Walker Damanik MM, Sekretaris Joan Berlin Damanik SSi,MM secara langsung menyerahkan dukungan yang dituangkan secara tertulis dalam surat resmi kepada Wagner Damanik Senin (1/12/2020) di Center WD-BISA Jalan Medan Km.3 Kota Pematangsiantar.(Istimewa)

Simalungun, BS
-Dewan Pengurus Daerah Punguan Manik/Damanik Raja Provinsi Sumut mendukung penuh Irjen Pol (Purn) Drs M Wagner Damanik MAP menjadi Bupati Kabupaten Simalungun pada Pilkada Rabu 9 Desember 2020.

Ketua DPD Punguan Manik/Damanik Raja Sumut Drs Joni Walker Damanik MM, Sekretaris Joan Berlin Damanik SSi,MM secara langsung menyerahkan dukungan yang dituangkan secara tertulis dalam surat resmi kepada Wagner Damanik Senin (1/12/2020) di Center WD-BISA Jalan Medan Km.3 Kota Pematangsiantar.

Dalam surat yang ditujukan kepada seluruh Pomparan Manik/Damanik Raja Dohot Boruna se Indonesia Khusus di Kabupaten Simalungun tertanggal 1 Desember 2020 ditanda tangani Ketua DPD Sumut  Drs Joni Walker Manik MM, Joan Berlin Damanik SSi.MM dan diketahui Ketua DPP Simon Manik SE MM dihimbau kepada seluruh Pomparan Manik/Damanik Raja Dohot Boruni se Indonesia untuk dapat mengajak keluarga yang berdomisili di Kabupaten Simalungun untuk dapat mengajak keluarga yang berdomisili di Kabupaten Simalungun yang mempunyai hak pilih untuk mencoblos No 3 Wagner Damanik - Abidinsyah Saragih (WD-BISA) pada Rabu 9 Desember 2020.

Selanjutnya kepada Pomparan Manik/Damanik Raja Dohot Boruna yang ada di Kabupaten Simalungun dihimbau untuk saling mengajak dan tidak golput serta jangan sampai salah memilih dan harus menghindari money politik dan konsisten mencoblos WD-BISA No.3.

Dihimbau kepada Pomparan Manik/Damanik Raja se Indonesia bisa turut hadir mendampingi WD-BISA tanggal 9 Desember 2020 untuk ikut mengawal suara.

Pomparan Manik/Damanik Raja Dohot Boruna di Kabupaten Simalungun untuk ikut bersama mengawal suara dan juga siap menjadi saksi di TPS jika dibutuhkan dan siap menjadi sukarelawan saksi.(Rel/Asenk Lee Saragih)













Share this article :

Post a comment