Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Robby Saragih : Milineal Simalungun Awasi Pemerintahan Baru Simalungun

Robby Saragih.

Pematangraya, BS-
Pilkada Kabupaten Simalungun Rabu 9 Desember 2020 sudah usai hampir dipastikan Kabupaten Simalungun akan memiliki pemimpin baru (RHS-ZW). Harapan perubahan menjadi harapan bersama masyarakat Kabupaten Simalungun, khususnya para milineal Simalungun.

Hal itu dikatakan Robby Saragih, Milineal Simalungun Iluni UI 2018 kepada wartawan, Sabtu (12/12/2020). Robby Saragih mengatakan milineal Simalungun merupakan bagian dari perubahan sosial dari generasi ke generasi di tanoh “Habonaron Do Bona”.

"Hal tersebut tidak akan berubah sampai kapanpun, jika melihat karakter psikologis pemuda sekarang yang notabene sedang memasuki masa aktif, reaktif, kreatif, dan kritis dalam masa perkembangan sosial, tentu sudah menjadi sebuah keniscayaan untuk menyematkan label agen perubahan (agent of change) di pundak generasi muda," kata Robby Saragih.

Menurut Robby Saragih, dunia saat ini sudah move on memasuki era milienials yaitu era yang digambarkan sebagai periode waktu di mana teknologi berkembang dengan pesat dan menjadi sebuah gaya hidup bagi generasi di dalamnya.

"Khusus kaum Milineal Simalungun, marilah aktif mengawasi Pemerintah Kabupaten Simalungun yang baru. Pengawasan kita menjadi sosial control pemerintah agar bekerja sesuai dengan tugasnya," ujar Robby Saragih.

Robby Saragih juga mengajak kaum milineal bersatu kembali dan sama-sama aktif mengawasi kebijakan Pemerintahan Kabupaten Simalungun dibawah kepemimpinan RHS-ZW.

"Harapan kita kaum milineal Simalungun adalah ingin melihat Kabupaten Simalungun maju dan berdaya saing, apalagi potensi milineal Simalungun luar biasa. Potensi ini juga harus dimanfaatkan pemerintah baru nantinya," ujar Robby Saragih.

Kata Robby Saragih dengan memanfaatkan mengkaryakan milineal Simalungun maka kaderisasi pemimpin kedepan akan semakin tumbuh dan semakin banyak muncul pemimpin muda maupun pengusaha muda. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments