Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wagner Damanik Lakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Simalungun Kota Medan

Tokoh Simalungun Kota Medan Sepakat Dukung Wagner Damanik menjadi Bupati Simalungun 2021-2024


Medan, BS-Beberapa Tokoh Simalungun Kota Medan mengatakan,Wagner Damanik adalah sosok yang tepat memimpin Kabupaten Simalungun. Hal itu sesuai dengan paparan Visi Misi di depan masyarakat Simalungun Kota Medan. 

Transparansi  anggaran dan kebijakan yang dijanjikan WD -BISA adalah hal yang paling utama dalam tata kelola pemerintahan dengan tranparansi. Maka memperkecil peluang melakukan korupsi. 

Jika pemerintahan bersih dari korupsi maka program akan menjadi tepat sasaran dan berjalan dengan baik. Wagner juga akan berperan aktif dalam program KSPN dan program strategis ketahanan pangan (food estate) yang dicanangkan Jokowi akan memudahkan beliau nantinya dalam mendapatkan dana pusat, karena kegiatan ini termasuk dalam program nasional. 

Menurut Ade Farnan Saragih selaku Tokoh dan Ketua Partuha Maujana Simalungun (PMS) Kota Medan, bahwa program yang ditawarakan Wagner Damanik rasional, tidak muluk muluk. Ade Farnan juga  yakin apa yang dijanjikan bisa terwujud dalam periode kepemimpinannya.




























Ade Farnan Saragih selaku  putra kelahiran Pematang Raya dan orang tua masih berdomisili di Raya Kabupaten Simalungun. 

"Saya mengajak saudara saudara saya dan masyarakat Kabupaten Simalungun untuk memilih Wagner Damanik dan Abidinsayah Saragih no urut 3 nantinya. Jangan jual suara kita dengan uang. Akibatnya kita akan menderita selama seperiode kedepan. Pikirkan masa depan anak dan cucu kita," katanya.

Pada akhir acara Wagner Damanik diberikan Hiou Pamoting dan Manuk Binatur, sebagai tanda bahwa masyarakat Simalungun yang ada ada di Kota Medan mendukung Wagner Damanik  - Abidinsyah Saragih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun 2021-2024.(Rel/Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments