. Wagner Damanik Pamitan Dari Pilkada Serentak 2020 | BeritaSimalungun
Home » , » Wagner Damanik Pamitan Dari Pilkada Serentak 2020

Wagner Damanik Pamitan Dari Pilkada Serentak 2020

Written By Beritasimalungun on Friday, 11 December 2020 | 10:51

St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP.

Pematangsiantar, BS
-Lewat laman akun media sosial Facebook (Wagner Damanik), Jumat (11/12/2020) Pukul 10.44 WIB,  St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP (Calon Bupati Simalungun Jalur Independen) pamit dari perhelatan Pilkada Serentak 2020, Rabu 9 Desember 2020. 

"Pilkada Serantak 2020 telah usai. Selamat dan sukses buat masyarakat Simalungun yang telah menggunakan hak pilihnya sehingga melahirkan Paslon pemenang suara terbanyak (versi quick count)," tulis Wagner Damanik. 

"Bagi pendukung berikut masyarakat yang menetapkan pilihannya ke WD-BISA, Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa. Yakinlah dukungan dan suara tersebut tidak akan pernah sia-sia. Mari kita kawal pemerintahan ke depan agar berjalan dengan baik. Khusus kepada Paslon yang terpilih dan dilantik nantinya, wujudkan visi-misimu berikut janji-janjimu ke masyarakat. Tunjukkan bahwa kalian layak dan pantas dipilih menjadi pemimpinnya. Jangan sekali-kali kecewakan mereka. Mari kita bangun Simalungun ini sesuai talenta kita masing-masing. #HabonarondoBona_HajukkatondoSapata#," terang Wagner Damanik. (Asenk Lee Saragih)

Share this article :

Post a comment