Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Johana Luis Minta RHS Batasi Tatap Muka Publik Dimasa Pandemi Covid-19

RHS dalam satu kesempatan di Sumatera Utara baru-baru ini. (Foto Istimewa)

Pematangsiantar, BS-
Seorang petugas medis di salah satu rumah sakit di Kabupaten Simalungun lewat akun media sosialnya Johana Luis menuliskan surat terbuka berupa himbauan kepada St Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) SH Bupati Simalungun terpilih Periode 2021-2024 agar membatasi pertemuan tatap muka dengan publik dimasa pandemi Covid-19. Himbauan itu sebagai kepedulian Johana Luis selaku warga Simalungun terhadap kesehatan RHS.

Berikut dibawah ini surat terbuka yang dituliskan Joha Luis di Group FB Berita Simalungun:

Sebaris pesan untuk Bapak RHS, dari warga pinggiran Simalungun. Ntah kenapalah dipikiranku kok ada ya supaya Pak RHS Bupati kita yang baru terpilih supaya membatasin dulu jumpa sama public.

Bertemu orang-orang, kumpul sama orang-orang. Kalau bisa usul Zoom aja, atau Virtual atau live streaming, webinar atau apalah cemmanalah ya Pak. Saya cuma khawatir aja di era pandemic ini. 

Maaf kalo saya terlalu lancang dan khawatir. Kami gak mau Pak RHS kelelahan dan sakit. Bapak nampak orangnya gak bisa diam, kerja terus, bapak energik dan proaktif. Tapi boleh gak saya usul Pak, sampai pada pelantikan nanti, jaga kesehatan Pak.

Kami gak mau Bapak sakit. Kami tau Pak RHS sangat mencintai Tanoh Simalungun dan Rakyat Simalungun dan sudah tidak sabar untuk membangun Tanoh Simalungun supaya maju dan sejahtera.

Pak RHS, jga selalu kesehatan ya Pak. Kami pun sudah tidak sabar supaya Bapak cepat-cepat dilantik jadi Bupati Simalungun. Doa kami menyertaimu selalu Pak RHS. Lup U Pull buat Bapak Bupati kami yang baru. Itu aja Pak. Horas hita ganupan. Maaf kalo ada kata-kata yang salah. Tuhan Yesus memberkati. Dari kami warga pinggiran Simalungun. Terima Kasih.(***)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments