Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kol Inf Waston Purba SIP: Mari Kaum Bapa GKPS Aktif Memutus Penyebaran Virus Covid-19

Ketua Sinode Seksi Bapa GKPS, Kol Inf Waston Purba SIP (kanan) dan Bupati Simalungun JR Saragih. (Istimewa)

Pematangsiantar, BS
-Kaum Bapa Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) di seluruh Indonesia hendaknya berperan aktif mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, khususnya di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun. Kasus covid-19 di seluruh Indonesia saat ini masih menunjukkan peningkatan yang cukup berarti. Sehingga diperlukan partisipasi aktif kita semua untuk berperan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Hal itu diungkapkan Ketua Sinode Seksi Bapa GKPS, Kol Inf Waston Purba SIP kepada wartawan, Senin (1/2/2021). Kol Inf Waston Purba SIP yang kini menjabat DANRINDAM I BB ini juga mengajak seluruh Kaum Bapa GKPS berperan aktif melaksanakan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah seperti  melaksanakan 3 M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.

“Kaum Bapa GKPS hendaknya juga berperan mengajak dan mengingatkan serta menjadi contoh bagi keluarga dan masyarakat dalam hal kepatuhan menjalankan protokol kesehatan. Saya juga mengingatkan sebagai warga gereja yang baik kaum Bapa GKPS hendaknya menunjukkan kepatuhannya kepada Pemerintah dengan mendukungan program pemerintah menghadapi Pandemi covid-19,” jelas Kol Inf Waston Purba SIP.

Disebutkan, pemerintah sudah bekerja keras mengatasi pandemi Covid-19, kerja keras tersebut tidak akan berarti jika tanpa partisipasi seluruh masyarakat Indonesia.

Kol Inf Waston Purba SIP menegaskan, agar masyarakat jangan menganggap enteng bahaya virus covid-19. “Kita harus berupaya keras agar Pandemi covid-19 bisa berakhir sehingga kehidupan masyarakat bisa kembali normal,” kata Kol Inf Waston Purba SIP yang pada November 2020 lalu mensponsori Catur Cup Seksi Bapa GKPS Resort Jambi. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments