Info Terkini

10/recent/ticker-posts

RHS Ajak Kaum Intelektual Simalungun Mengabdi Bangun Simalungun

Webinar Zoom Meeting, Silaturahmi Bersama Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH dan H Zonny Waldi S.Sos MM, Minggu (7/2/2021) mulai Pukul 19.30 WIB hingga selasai.

Jambi, BS
-Bupati Simalungun terpilih St Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) SH mengajak kaum intelektual Simalungun untuk bersama membangun Kabupaten Simalungun. Bahkan secara khusus RHS mengajak pendiri komunitas “PANTAU Simalungun” Jhon Mejer Purba untuk ikut aktif membangun Simalungun.

Hal itu diungkapkan St Radiapoh Hasiholan Sinaga saat Webinar Zoom Meeting, Silaturahmi Bersama Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH dan H Zonny Waldi S.Sos MM, Minggu (7/2/2021) mulai Pukul 19.30 WIB hingga selasai. Webinar Zoom Meeting ini diprakarsai oleh “PANTAU Simalungun”.

Hadir pada zoom meeting, Ephorus GKPS Jambi Pdt Dr Deddy Fajar Purba, Sekjen GKPS Pdr Dr Paul Ulrich Munthe, DR dr Waldensius Girsang SpM(K), Budi Sinaga Sekjen PB Ikatan Warga Islam Simalungun (IWIS), dr Sarmedi Purba, Ketua Himapsi Teguh Sinaga, Ketua GEMAIS (Gerakan Mahasiswa Islam Simalungun) Jhon Purba dan sejumlah Tokoh elemen masyarakat Simalungun dari berbagai tempat.

Jhon Mejer Purba selaku pembawa Wabiner ini membuat acara tersebut mengalir. Silaturahmi bincang-bincang virtual ini sebagai slah satu wadah dalam membuka wawasan dalam mengembangkan Kabupaten Simalungun kedepan. 

Bupati Simalungun terpilih Radiapoh Hasiholan Sinaga juga berharap agar seluruh elemen masyarakat Simalungun turut terlibat dalam memajukan pembangunan Kabupaten Simalungun. 

RHS mengajak semua kaum intelektual muda dan Milenial Simalungun bisa memberikan masukan yang konstruktif dan berbuat untuk Simalungun dengan talenta yang dimiliki masing-masing. 

“PANTAU SIMALUNGUN sangat bersyukur bisa menjadi penghubung semua elemen di Kabupaten Simalungun, secara khusus mengucapkan terimakasih (diateitupa-red) kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Bapak Zonny Waldi atas kesedianya untuk turut hadir. Kita semakin yakin Simalungun akan lebih baik lagi,” tulis Jhon Mejer Purba. (Asenk Lee Saragih)
Webinar Zoom Meeting, Silaturahmi Bersama Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH dan H Zonny Waldi S.Sos MM, Minggu (7/2/2021) mulai Pukul 19.30 WIB hingga selasai.

Berikut Ini Potongan Video Webinar Zoom Meeting, Silaturahmi Bersama Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH dan H Zonny Waldi S.Sos MM.

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments